Syakir Daulay Mendadak Bikin Pengumuman Cari Vendor Pernikahan, Siap Jadi Suami di Usia 19 Tahun?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay blak-blakan mengaku sedang mencari vendor dekorasi pernikahan. Bahkan aktor tampan ini juga menyertakan nomor manajernya sebagai bukti keseriusannya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor muda Syakir Daulay membuat netizen ricuh gara-gara unggahan terbaru Instagram. Ia mengaku sedang mencari vendor dekorasi pernikahan.

"Ada yang tahu ga vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu," bunyi pengumuman Syakir di Instagram, pada Selasa (15/6). "Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manajer saya."

Keseriusan adik Zikri Daulay ini dalam mencari vendor pernikahan rupanya tidak main-main. Buktinya, Syakir mencantumkan nomor manajernya yang bernama Lita. Ia juga tak ketinggalan meminta doa.


"BISMILLAH! Ada yang punya saran? Atau yang mau kerjasama boleh hubungi manager saya: 081218888675 Lita. Sama minta doanya yaa guys biar lancar," tulisnya di bagian caption.

Dalam sekejap postingan pria 19 tahun ini langsung ramai dikomentari rekan artis yang nampak menggoda Syakir karena mencari vendor pernikahan. Sementara itu tak sedikit netizen menjadi heboh karena menyangka Syakir akan menikah muda padahal diketahui sang aktor masih jomblo. Walau begitu, ada juga netizen yang resah karena mengira Syakir sedang melakukan prank atau bagian dari promosi produk.

Syakir Daulay

Instagram

"Banyak ngomong," tulis Muhammad Alvin Faiz. "Tempat @lestykejora @rizkybillar kemarin keren ustadz," sambung Putra Siregar. "Kir sabtu jadi yah kita technical meeting sekaligus liat contoh2 dekornya, sama vendor catering juga dateng insya Allah," seru Ameer Azzikra.

"Syakir mau nikah?udah ada calon nya?" komentar akun @indah***. "S3 marketing kah?" tambah akun @alvina***. "Pliss kir udh cape di prank," seru akun @anisa***. "Sangat mencurigakan," tambah akun @nayy***. "Apalagi ini bund jgn si php in trus dong:(," seru akun @devv***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait