Syakir Daulay Dirumorkan Nikah Muda, Sosok Perempuan Berhijab Diduga Calon Istri Bikin Heboh
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay diisukan akan menikah muda gara-gara postingan mencari vendor pernikahan. Kali ini sosok perempuan diduga calon istri Syakir langsung menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Syakir Daulay mendadak dirumorkan akan menikah muda gara-gara postingan mencari vendor pernikahan. Tak main-main, aktor muda 19 tahun ini juga menyertakan nomor kontak manajer demi membuktikan keseriusannya.

Teka-teki pernikahan Syakir nampaknya mulai terjawab berkat postingan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (15/6). Syakir ternyata mengunggah foto perempuan diduga sang calon istri. Perempuan tersebut terlihat membelakangi kamera dengan mengenakan kemeja serta kerudung.

Postingan Syakir tersebut pun dikhususkan untuk teman dekat alias close friend di Instagram Story. Dalam keterangannya, adik Zikri Daulay ini juga mengungkap rasa deg-degan bersama dengan unggahan perempuan berhijab itu.

"Deg-degan woiiii," tulis Syakir Daulay sebagai caption Instagram Story pada Selasa (15/6) diikuti dengan emoji terbahak.

Syakir Daulay

Instagram

Dalam sekejap postingan tentang sosok perempuan diduga calon istri Syakir langsung ramai menjadi perbincangan. Ada netizen yang menduga perempuan berhijab itu adalah selebgram Rayisa.


"Spill cewenya dong," komentar akun @mlnd***. "@mlnd*** ini @rayisunkist mirip bgt bajunya," sambung akun @lydia***. "@ly*** eh iya benerr," seru akun @vira***.

Sementara itu netizen lain ramai mengomentari sosok close friend Syakir yang membocorkan postingan tersebut pada Lambe Turah. Menariknya, Syakir sendiri terlihat memberi tanda suka alias like dalam postingan akun gosip ini.

"Kenapa sih closefriend orang2," kata akun @insta***. "CEPU," sambung akun @lee***. "Ga kenal sih tpi itu close friends nya udh dipercayain tpi malah dishare lgi wkwkwk," seru akun @_hna***. "Kok close friend di share2 sih , pdhak kan closwfriend untuk org terpercaya aja malah di sebar," tambah akun @bagus***. "Clos prend nya cepuu waakak," imbuh akun @exa***.

Sebelumnya, Syakir membuat pengumuman mencari vendor pernikahan lewat postingan Instagram. Ia juga meminta doa agar acaranya berjalan lancar.

"Ada yang tahu ga vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu," bunyi pengumuman Syakir di Instagram, pada Selasa (15/6). "Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manajer saya."

"BISMILLAH! Ada yang punya saran? Atau yang mau kerjasama boleh hubungi manager saya: 081218888675 Lita. Sama minta doanya yaa guys biar lancar," tulisnya di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru