Visual Istri Gary Jadi Sorotan Saking Cantiknya, Mirip Aktris Papan Atas Ini
Instagram/kanggary_yangban
Selebriti

Istri Gary, yang diketahui bernama Kim Se Eun, baru-baru ini mengunggah serangkaian selfie ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto, ia memamerkan penampilannya yang cantik dan keren.

WowKeren - Gary baru-baru ini menjadi berita utama karena visual istrinya. Banyak orang yang sekali lagi mengagumi kecantikan istri mantan member "Running Man" tersebut.

Istri Gary, yang diketahui bernama Kim Se Eun, sebelumnya mengumpulkan perhatian karena visualnya yang cantik. Namun kali ini, ia membuat orang-orang kagum karena kemiripannya dengan aktris papan atas.

Kim Se Eun baru-baru ini mengunggah serangkaian selfie ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto, ia memamerkan penampilannya yang cantik dan keren.

Visual Istri Gary Jadi Sorotan Saking Cantiknya, Mirip Aktris Papan Atas Ini 1

Source: Koreaboo

Mengenakan trench jacket klasik dan tas hitam kasual, istri Gary ini benar-benar memamerkan kecantikannya yang effortless di seluruh Instagram. Kuku ungu dan casing ponselnya yang lucu adalah tambahan yang menggemaskan untuk keseluruhan suasana foto.


Namun setelah melihat foto-fotonya, netizen mulai menyadari bahwa visual Kim Se Eun mirip dengan aktris Korea Selatan yang sangat terkenal. Setelah penyelidikan lebih lanjut, pengikut Kim Se Eun melihat kesamaan antara ia dan aktris Lim Soo Jung.

Ciri-ciri mereka yang lembut, rambut pendek, dan bahkan senyum mereka mirip satu sama lain. Kita benar-benar bisa melihat kemiripan antara dua wanita cantik ini.

Berikut adalah perbandingan berdampingan dari Kim Se Eun dan Lim Soo Jung. Sulit untuk menyangkal bahwa kedua wanita itu pasti memiliki beberapa kesamaan satu sama lain. Setuju?

Visual Istri Gary Jadi Sorotan Saking Cantiknya, Mirip Aktris Papan Atas Ini 2

Source: Koreaboo

Sebelumnya Gary mengejutkan publik dengan tiba-tiba mengumumkan pernikahannya pada 2017. Ia meninggalkan "Running Man" pada 2016 dan tidak pernah muncul lagi di televisi hingga akhirnya bergabung dengan program "Superman is Back" bersama putranya, Hao.

Sejak bergabung dengan "Superman is Back", Gary memang lebih aktif di Instagram. Rapper kelahiran tahun 1978 itu banyak membagikan momen kebersamaannya dengan Hao.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts