Ruhut Sitompul Tolak Tegas Bantu Hotma Sitompul Selesaikan Konflik Dengan Desiree Tarigan, Kenapa?
Instagram/ruhutp.sitompul
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ruhut Sitompul memilih menjauh dari masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Padahal Ruhut mengaku Hotma sempat meminta bantuan darinya.

WowKeren - Perseteruan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams eks Samsons hingga kini belum selesai. Permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree rupanya juga sempat mencuri perhatian politikus sekaligus pengacara kondang Ruhut Sitompul.

Bahkan Ruhut sempat diminta bantuan untuk menolong Hotma menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Desiree. Namun ternyata Ruhut menolak permintaan tersebut.

"Hotma minta saya bantu dia, begitu juga kawan-kawan yang lain dari tim dia," kata Ruhut Sitompul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Saya bilang nggak lah."

Ruhut kemudian membeberkan alasan tak mau membantu Hotma. Ia ternyata diminta sang istri untuk tidak ikut campur urusan rumah tangga orang lain.

"Dia (Hotma) minta terus tapi saya diingatkan oleh istri saya 'ya kamu musti ingat', istri saya selalu mengingatkan, 'jangan campuri mereka', nah itu yang saya bilang, saya sangat dengar arahan dari istri saya," beber Ruhut.

Pemeran Poltak dalam sinetron "Gerhana" ini mengatakan dirinya punya nilai-nilai yang berbeda dalam memandang suatu permasalahan. Terlebih, Ruhut pun terbilang sangat dekat dengan Hotma, Desiree hingga mertua Hotma.


"Karena saya sudah sepakat, hal-hal seperti itu apalagi Hotma dengan keluarganya, saya semua saya anggap keluarga," sambung Ruhut. "Hotma saya anggap keluarga, istrinya Desiree dan Ribu mertuanya tuh sama, aku sangat dekat ya."

Ruhut memang memilih tak ikut campur dengan urusan rumah tangga Hotma dan Desiree. Namun pria 67 tahun ini berharap keduanya bisa menurunkan ego masing-masing.

Di sisi lain, Ruhut menyebut Hotma dan Desiree sudah tak bisa bersatu lagi. Hal tersebut rupanya Ruhut simpulkan setelah mendengarkan cerita dari kedua belah pihak.

"Jadi aku bilang kalian tolong lah kalau ada persoalan besar kalian kecilkan, kalau kecil hilangkan," ungkap Ruhut. "Tapi saya udah denger cerita dari Hotma. Saya udah dengar cerita dari Desire. Memang mereka sangat susah untuk bersatu lagi."

Diketahui konflik rumah tangga tersebut bermula dari Desiree Tarigan yang mengaku diusir dari rumah Hotma Sitompul. Sementara Hotma membantah tegas dan menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma kemudian membuat tembok pembatas antara rumahnya dengan hunian milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree masih ada dalam tahap mediasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts