Dikira Islam, Agama Anthony Xie Suami Audi Marissa Akhirnya Terkuak?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Anthony Xie sempat dikira memutuskan pindah Islam demi mengikuti jejak sang istri, Audi Marissa. Namun belakangan pihak gereja di Depok justru mengungkap kiprah Anthony yang konsisten menjalankan misi Tuhan.

WowKeren - Publik kerap bertanya-tanya soal agama yang dianut oleh suami Audi Marissa, Anthony Xie. Setelah menikah, netter mengira Anthony masuk Islam mengikuti agama Audi.

Disisi lain, ada juga yang mengira jika Audi yang pindah agama demi Anthony. Kini, teka-teki soal agama tersebut mulai terkuak.

Baru-baru ini, salah satu akun gereja di Depok, Jawa Barat, mengungkap kegiatan dari Anthony. Hingga kini, Anthony masih konsisten dalam memeluk agama Kristen.

InstaStory

Sosok Anthony Xie di Postingan GKDI Depok

Hal ini terkuak ketika Anthony muncul di unggahan Instagram dari Gereja Kristus di Indonesia di wilayah Depok. Dalam postingan, Anthony mengungkap pengalamannya mendalami firman Tuhan.

"Melalui belajar firman, saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan Dia," kata Anthony. "The Family of Christ, Matius 28:18-20, penyertaan Tuhan selalu ada bagi siapapun yang memintanya. Semangat untuk setiap langkah hidupmu bro Anthony! Tuhan bersama kita semua."


Akun yang sama juga mengunggah foto promosi acara dimana Anthony menjadi pembicara. Pihak GKDI Depok membeberkan sosok Anthony yang konsisten menjalankan misi Tuhan.

"Anthony Xie dan Billiand Wekan, mereka adalah public figure yang akan turut berbagi kepada kita tentang bagaimana menjalankan misi Tuhan dengan melakukan peran dalam keluarga Allah sehingga hidup akan selalu berbuah," demikian keterangan di unggahan GKDI Depok.

Sebelumnya, Audi merasa tak nyaman ketika netter terus membahas soal agamanya dan Anthony. Namun Audi terus mendapat dukungan dari netter yang memilih menghargai privasinya dan Anthony.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita. Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," kata salah satu netter yang membela Audi pada 2020 lalu.

Komentar fans itu langsung dipuji oleh Audi. "@lelahque, Cerdas sekali kamu (emoji mata berkaca-kaca) semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini. AMIN! Makasih yaa," ujar Audi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts