Kesal Diledek Gendut, Audi Marissa Tak Sabar Lihat Hasil Dari Lakukan Program Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku kesal lantaran ia mendapatkan banyak komentar yang menyebut badannya kini gendut. Tak tinggal diam, Audi pun kini terlihat berkonsultasi kepada dokter gizi.

WowKeren - Belum lama ini Audi Marissa merasa kesal lantaran menerima banyak DM yang mengarah pada body shaming. Banyak dari warganet yang mengomentari soal badannya kini yang terlihat lebih berisi setelah melahirkan.

Tak tinggal diam, Audi pun kini berupaya untuk membuat badannya kembali kurus. Istri Anthony Xie ini pun akhirnya mendatangi dokter gizi untuk melakukan program menguruskan badan.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan Instagram Story Audi. Sang artis menjelaskan bahwa sang dokter menyebut dirinya bisa kembali kurus tanpa harus diet mengingat Audi masih harus menyusui anaknya, Anzel.

"Jadi tadi aku habis ke dokter gizi, program kurusin badan, tapi bukan program diet, aku gak diet. Karena kata dokter ini program kurusin badan, tapi aku boleh makan apa aja. Apalagi aku menyusui, gak boleh yang namanya diet-diet, tapi aku bisa kurusin badan. Ahh aku gak sabar," ungkap Audi.


Kesal Diledek Gendut, Audi Marissa Tak Sabar Lihat Hasil Dari Lakukan Program Ini

Instagram Story

Selain itu, dokter juga menyebutkan bahwa dalam sekali pertemuan Audi bisa langsung melihat hasilnya. Sementara program tersebut akan dilakukan dalam jangka waktu beberapa bulan.

Kendati demikian, Audi mengaku tak sabar untuk bisa segera memperlihatkan perjuangan dan hasilnya dalam menguruskan badan. Ia pun memastikan bila program ini berhasil tak akan ada lagi netizen yang mencibirnya gendut.

"Kata dokter itu katanya sekali dateng itu bisa terlihat hasilnya, apalagi untuk beberapa bulan ke depan, gak sabar banget untuk kalian melihat bagaimana perjuangan program ngurusin badan aku ini, dan kalian gak akan ngomong aku gendut lagi! Lihat Nanti," pungkas Audi.

"Liat nanti ya para netizen yang budiman...kalian ga akan bilang aku gendut lagi HAHAHAHA," tulis Audi saat melakukan foto bersama dengan dokter gizi. "Gak sabar liat hasilnya akan kembali kurus seperti sebelum menikah. BEFORE."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts