Rasakan Pakai Kostum Boneka Mampang, Chand Kelvin Tulis Sederet Kalimat Pilu
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Turut rasakan menjajal kostum boneka mampang, Chand Kelvin sontak menuliskan sederet kalimat pilu pada publik melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6).

WowKeren - Aktor sekaligus presenter tampan Tanah Air Chand Kelvin baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan yang mencuri perhatian publik itu dibagikan Chand pada Selasa (15/6).

Dalam postingan tersebut, Chand terlihat tengah memakai sebuah kostum boneka mampang. Chand lantas mengaku merasa pengap dan gerah saat tengah memakai boneka mampang tersebut.

Akan hal tersebut, Chand pun menuliskan sederet kalimat pilu melalui postingannya. Chand mengaku tak terbayang dengan orang-orang yang menjadikan boneka mampang sebagai mata pencariannya.

Chand merasa pilu setiap kali membayangkan orang lain yang rela berjalan jauh memakai boneka mampang hanya untuk sesuap nasi. Hal itu lantaran Chand telah merasakan sendiri begitu panasnya berjalan menggunakan boneka mampang walau hanya sebentar. Hal itu tak sepadan dengan orang yang berjalan di tengah terik matahari setiap harinya.


"Awal Pakai kostum Boneka Mampang rasanya sudah pengap & gerahnya bukan main," tulis Chand melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6). "Kebayang gimana mereka2 yang tiap hari mencari nafkah dengan boneka mampang ini berjalan seharian di lampu2 merah, pinggir jalan, dan pastinya panas2an setiap hari."

Chand pun membagikan potretnya yang tengah memakai kostum boneka mampang berwarna merah. Ia juga tampak berpose bahagia sembari mengangkat kostum bagian kepala boneka mampang tersebut.

Chand juga menyebut sebagian orang ada yang rela menjadi boneka mampang untuk keperluan biaya orangtua atau keluarga yang sakit. Chand lantas turut berdoa agar orang yang berprofesi sebagai boneka mampang senantiasa diberikan rezeki serta kelancaran banyak hal.

"Dan tidak jarang sebagian dari merekapun ada yg membiayai orangtuanya ataupun anggota keluarganya yg lagi sakit," tutur Chand. "Ya Allah berilah rezeki yg berkah untuk para pencari rezeki halal seperti ini.. SUDAHKAH KAMU BERSYUKUR HARI INI ?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts