Gritte Agatha Bagikan Momen Lucu Saat Terima Vaksin, Ekspresi Jadi Sorotan
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Demi memulihkan kesehatan nasional, pemerintah saat ini sedang melakukan pendistribusian vaksin COVID-19. Gritte Agatha membagikan momen lucu ketika dirinya disuntik vaksin.

WowKeren - Sejumlah cara telah ditempuh pemerintah untuk menanggulangi pandemi COVID-19 di Indonesia. Salah satu upaya yang paling baru dan dinilai efektif adalah dengan vaksin. Saat ini pendistribusian vaksin sedang dilakukan untuk masyarakat.

Baru-baru ini, Gritte Agatha membagikan pengalaman dirinya menerima vaksin lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Griselda Agatha itu mengunggah video saat ia disuntik vaksin.

Pada video tersebut menunjukkan bahwa Gritte disuntik sambil mengobrol dengan sang suster. Akan tetapi, ada yang menarik dari obrolan mereka. Aktris sekaligus YouTuber itu membeberkan percakapan antara dirinya dan suster yang berlangsung menghibur.

"Vaksin sambil jawab cepat. Suster : tinggal dimana sekarang? Ite : BSD. Suster : KTP KTP mana (jarum mulai masuk) Ite diem. Suster : EHHH. Moon maap tu lg suntik. Ite : pademangan," tulis Gritte pada postingan Rabu (16/6).


Postingan Gritte itu mengundang tawa netizen. Pasalnya ekspresi Gritte saat divaksin dinilai lucu dan terlihat sedang takut. Namun ada pula netizen yang merasa ngeri dengan cara sang suster menyuntikkan vaksin.

"Tuh enak banget y langsung nancap trus d lepas udh gt cepet gk da hitungan 5 menit πŸ˜…πŸ˜…. Yuk mari d vaksin demi kesehatan bersama πŸ™‚πŸ™‚," kata @r4t****hnwjk. "Keren kak itte, habis ini minum air yang banyak dan istirahat yang cukup ya❀️," usul @ody****kipqw.

"Pengalihan susternya kerenπŸ˜‚," ujar pemilik akun @yun****ghwqk. "Nusuknya enak bgt udah kek nancepin pentul ke hijab 😭," komentar @tin****hwdjq. "Di suntiknya emng gak sakit, tpi efeknya sampingnya itu lhooo yg bkin tersiksaπŸ˜­πŸ˜·πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap @x.y****qfgsaf.

Seperti diketahui, COVID-19 telah menjangkit seluruh dunia lebih dari setahun lamanya. Hingga sekarang angka persebaran virus masih sulit ditekan dan menyebabkan sejumlah lini kehidupan runtuh. Melemahnya perekonomian negeri ini mendorong pemerintah untuk mengambil langkah seefektif mungkin agar Indonesia segera pulih dari pandemi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts