Audi Marissa Bikin Pernyataan Mengejutkan, Sebut Anthony Xie Suka Dirinya Gara-Gara Warna Kulit
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa membagikan foto berdua bersama suami tercinta, Anthony Xie. Ia mengatakan alasan yang membuat Anthony menyukainya karena warna kulit. Benarkah?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Audi Marissa dengan Anthony Xie sejak menikah pada 12 September 2020 terlihat harmonis. Meski begitu, kali ini Audi memberi pernyataan mengejutkan soal sang suami tercinta.

Audi menyebut alasan yang membuat Anthony suka kepadanya adalah karena warna kulit. Dalam unggahannya, Audi membagikan foto berdua bersama Anthony. Audi memang terlihat memililki warna kulit yang sedikit kontras dengan sang suami.

"Kalo kalian tanya suamiku ya kenapa dia suka aku, pasti yg pertama dia jawab adalah dia suka warna kulitku," kata Audi Marissa dalam postingan Instagram Story pada Rabu (16/6).

Namun rupanya pernyataan Audi tersebut langsung dibantah oleh Anthony. Ia menegaskan menyukai semua yang ada dalam diri Audi, bukan hanya karena warna kulit. "Salah suka semuanya," tulis Anthony Xie singkat.


Audi Marissa Anthony Xie

Instagram Story

Saat ini, Audi dan Anthony disibukkan dengan membesarkan putra mereka, Anzel Maverick Xie yang lahir prematur pada 7 April 2021 lalu. Keduanya pun seringkali mengunggah kegiatan seru menjadi orangtua bermain hingga mengurus baby Anzel.

Di sisi lain, baru-baru ini terkuak agama Anthony Xie yang sempat membuat publik penasaran sejak pernikahan dengan Audi. Netizen sempat mengira Anthony menganut Islam mengikuti Audi yang muslim. Bahkan ada juga yang mengira Audi yang pindah agama demi Anthony.

Dari salah satu postingan akun gereja di Depok, Jawa Barat, terungkap kegiatan Anthony. Hingga kini, Anthony masih konsisten memeluk agama Kristen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts