Ini yang Bikin 'Taste of Love' Spesial dan Beda dari Album-Album TWICE Sebelumnya
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Para member ditanya tentang album 'Taste Of Love' mereka. Mereka ditanya apa yang ingin mereka tampilkan di album baru mereka dan apa perbedaan antara album ini dengan album sebelumnya.

WowKeren - TWICE merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "Taste of Love" belum lama ini. Dalam wawancara mengikuti perilisan mini album tersebut, girl grup beranggotakan 9 orang itu mengungkapkan apa yang membuat album ini spesial.

Selama wawancara, para member ditanya tentang album "Taste Of Love" mereka. Mereka ditanya apa yang ingin mereka tampilkan di album baru mereka dan apa perbedaan antara album ini dengan album sebelumnya.

Jihyo menjawab pertanyaan tersebut, dan dia mengatakan bahwa perbedaan terbesar di album mereka sebelumnya, yaitu "What Is Love?" adalah mereka sekarang dapat berbicara tentang kepastian cinta mereka, tidak seperti di "What Is Love?" yang berisi tentang rasa ingin tahu tentang cinta.


Leader TWICE itu percaya bahwa jawaban cinta ditemukan di album baru mereka, "Taste Of Love". Jihyo juga berpikir bahwa jika kita mendengarkan dari "Like Ooh Ahh" hingga "Alkohol-Free", kita akan menyadari betapa mereka telah berkembang pesat. Jihyo terakhir mengatakan bahwa dia akan sangat senang jika kita menemukan pertumbuhan TWICE melalui musik mereka.

"Aku ingin mengatakan pertumbuhan sebagai kata kuncinya," kata Jihyo. "Perbedaan terbesar dari karya sebelumnya adalah kami bisa membicarakan cinta dengan kepastian sekarang. Jika mini album ke-5 kami 'What is Love?' berisi keingintahuan tentang apa itu cinta, maka aku bisa mengatakan bahwa jawaban dari cinta ditemukan di mini album ke-10 kami, 'Taste of Love.'"

Ia melanjutkan, "Aku rasa TWICE telah tumbuh seperti ini. Kalau kalian mendengar lagu debut kami, 'Like Ooh-Ahh' hingga 'Alcohol-Free,' aku rasa kalian akan bisa merasakan dalam banyak cara bahwa, 'Ah, TWICE sudah tumbuh sebanyak ini.' Aku akan sangat senang kalau kalian menemukan pertumbukan kami lewat musik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts