Member TWICE Ternyata Kaget Saat Bisikan 'JYP' Muncul Di Lagu Comeback 'Alcohol-Free', Kenapa?
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu 'Alcohol-Free' yang ditulis oleh Park Jin Young. Mereka membagikan bagaimana bisikan 'JYP' masuk ke dalam lagu dan membuat member kaget.

WowKeren - Selain dikenal sebagai bos JYP Entertainment, Park Jin Young juga terkenal sebagai composer hebat. Lagu-lagunya memiliki ketenaran yang sama karena memiliki ciri khas bisikan "JYP~" yang langsung memberitahu pendengar lagu siapa itu.

TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu “Alcohol-Free” yang ditulis oleh Park Jin Young. Mereka membagikan bagaimana bisikan “JYP” masuk ke dalam lagu membuat member kaget karena itu diedit tanpa sepengetahuan mereka.

Para anggota baru-baru ini menjadi bintang tamu di “Choi Junghwa Power Time SBS Power FM”, di mana mereka berbicara tentang comeback mereka. Dalam kesempatan itu, mereka mengungkapkan detail seperti anggota mana yang pada awalnya membenci “Alcohol-Free” dan banyak lagi.

Mereka membacakan pertanyaan yang dikirimkan oleh pendengar. Salah satu pertanyaan yang mereka terima adalah, "Setelah sekian lama, bisikan 'JYP~' milik Park Jin Young dimasukkan dalam lagu ‘Alcohol-Free’. Apakah ada alasan untuk memasukkannya ke dalam lagu ini?"


Sementara mereka mendiskusikan pertanyaan itu, Jeongyeon dengan lucu menawarkan pendapatnya tentang bagaimana Park Jin Young hanya ingin pamer. "Bukankah dia hanya ingin pamer? Seperti, 'Ini laguku',” papar Jeongyeon bercanda.

Mina Myoui kemudian mengungkapkan bagaimana bisikan itu sebenarnya bukan bagian dari lagu kali ini. Ia mengaku bahwa ketika rekaman, bisikan itu tak disertakan dalam lagu. Namun saat mereka mendengar hasil final, betapa kagetnya member mendengar ada bisikan tersebut.

"Tapi sampai kami merekam lagu kali ini, (bisikan_ itu tidak ada. Tidak ada 'JYP~'. Saat versi sebelum lagu terakhir keluar, tiba-tiba...'JYP~’, jadinya seperti ini. Jadi kami berkata, 'Oh, ini termasuk dalam lagu'. Kami mengatakan ini di antara kami sendiri," ungkap Mina.

MC kemudian bertanya kepada mereka tentang apakah mereka bisa menghilangkan bisikan itu atau tidak. Jihyo mengatakan bahwa itu hanya akan membuat percakapan menjadi canggung, membawa tawa ke studio. "Kami dapat mengatakan jika kami ingin memasukkannya, tetapi meminta untuk menghapusnya sedikit..." papar Jihyo.

Jihyo juga berbagi bagaimana bahkan dalam lagu hit 2017 mereka “Signal”, bisikan khas Park Jin Young hanya disertakan karena mereka memintanya. "Sebenarnya, itu tidak termasuk dalam ‘Signal’. Aku ingat karena kami memintanya untuk dimasukkan. Tapi kali ini, tiba-tiba saja dimasukkan," lanjut Jihyo

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts