Ini Kata Sana TWICE Soal Gerakan Dance Kepiting di Lagu 'Alcohol-Free'
Musik

Sana mengungkapkan apa yang pertama kali dia pikirkan tentang koreografi title track terbaru TWICE itu. Yang paling menjadi perhatian member asal Jepang itu adalah bagian dalam bait kedua.

WowKeren - TWICE dikenal dengan koreografi mereka yang beragam dan kuat, menampilkan kemampuan dan bakat menari setiap membernya. Tidaklah mengejutkan kalau lagu terbaru mereka, "Alcohol-Free," tidak hanya menghadirkan kesan musim panas tapi juga menggunakan koreografi yang menarik dan berenergi tinggi.

Harper's BAZAAR baru-baru ini berada di belakang layar penampilan grup tersebut di "The Ellen DeGeneres Show" saat para member bersiap untuk performance "Alcohol-Free mereka."

Dalam video tersebut, Sana mengungkapkan apa yang pertama kali dia pikirkan tentang koreografi title track terbaru TWICE itu. Yang paling menjadi perhatian member asal Jepang itu adalah bagian dalam bait kedua yang membuat para penggemar jatuh cinta.


Meskipun awalnya tampak out of the box untuk koreografi K-Pop, Sana tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya terkait gerakan dance pada bagian tersebut. "Ada tarian kepiting di bait kedua. Ketika aku pertama kali melihat koreografinya, aku berpikir, 'Wow, ini sangat unik.'" kata Sana.

Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu juga menambahkan bahwa dia semakin menyukainya setelah mereka mulai berlatih lagu tersebut. Sana juga berharap para penggemar akan menyukainya.

"Kami mulai berlatih, itu sangat menyenangkan, dan kami menghabiskan banyak usaha untuk itu. Aku harap kalian memperhatikan bagian itu," ujar penyanyi kelahiran 1996 itu. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah bagian koreografi ikonik yang membuat para penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts