Zaskia Adya Mecca Beber Kondisi 2 Putrinya Sejak Isoman, Seperti Apa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Kedua putri Zaskia Adya Mecca sedang melakukan isolasi mandiri sejak diketahui positif COVID-19. Kesehatan Sybil dan Kala kian menunjukkan peningkatan, begini perkembangannya dari hari ke hari.

WowKeren - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sekarang sedang menghadapi COVID-19 yang menyerang kedua putri mereka. Sybil, Kala, asisten serta anaknya dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta. Sementara anggota keluarga lain telah melakukan tes dan dinyatakan negatif.

Lewat akun Instagram-nya, Zaskia membagikan perkembangan kedua putrinya sejak mengalami gejala COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri. Ia mengunggah foto kedua putrinya dan anak asistennya dari balik jendela kamar tempat mereka diisolasi.

Sebelumnya, Zaskia telah membeberkan kronologi anak-anaknya terinfeksi COVID-19. Kali ini ia mengungkapkan perubahan kondisi Sybil dan Kala dari hari ke hari yang menunjukkan perkembangan ke arah yang baik. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada followers-nya yang sudah memberinya semangat untuk melalui cobaan ini.

"Pelukan jauh malam ini đŸ¤—đŸ–¤ kala sudah hari ke 3 semenjak demam, sybil hari ke 5… symptoms (gejala) nya tuh: Hari 1 pusing bgt, demam tinggi yang manteng aja, turun dikit tiap bis minum obat lalu naik lagi, lemes berat cuma mau tiduran, muka bengep! Merah muka dan mata sayu..," tulis Zaskia pada postingan Rabu (16/6).


Kemudian Zaskia menyebutkan pada hari kedua Sybil masih demam tinggi, sakit kepala, dan tenggorokan bermasalah saat bangun tidur. Selain itu, sang putri sulung masih lemas hingga rasanya berat untuk bangun dan sedikit mual.

Selanjutnya di hari ketiga Sybil dan Kala sudah bebas dari demam, tidak terlalu pusing, batuk-batuk dan lemas. Meski tubuhnya lemas, ia membutuhkan banyak gerakan dan tidak ingin tidur.

Zaskia menambahkan bahwa pada hari keempat dan kelima Sybil sudah merasa lebih segar dan berangsur-angsur membaik. Hal ini merupakan kabar baik karena tandanya kesehatan anak-anaknya menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Semoga progres terus meningkat!!! Bia da jauh lbh relax skr, Alhamdulillah. makasih untuk semua doa dan perhatianny.. ku beneran baca komen2 mentemennnn… mood booster bgt! Makasih yaaa," tutup Zaskia.



(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait