Bos Marvel Kevin Feige Buka Suara Soal Kelanjutan 'WandaVision' ke Season 2
Marvel Studios
TV

Pada hari Rabu (16/6), Presiden dan kepala kreatif Marvel Studios Kevin Feige menjawab pertanyaan mengenai kelanjutan 'WandaVision' atau evolusi alur cerita dalam kapasitas berbeda.

WowKeren - Presiden dan kepala kreatif Marvel Studios Kevin Feige akhirnya buka suara menanggapi kemungkinan melanjutkan "WandaVision" ke season selanjutnya. Pada hari Rabu (16/6), ia mendapat pertanyaan dari anggota audiens di sesi Dialog Paley virtual mengenai kelanjutan WandaVision atau evolusi dalam alur cerita dalam kapasitas yang berbeda.

"Ya untuk evolusi alur cerita, mungkin dan tak terelakkan dalam banyak kapasitas yang berbeda," jawab Feige yang mengonfirmasi bahwa evolusi Wanda akan berlanjut di "Doctor Strange 2". "Itu tempat pertama di mana cerita itu akan berlanjut tetapi akan ada tempat lainnya juga."

"WandaVision", yang sangat didorong untuk musim Emmy, adalah pemutaran perdana Disney+ ketiga yang paling banyak ditonton menurut SambaTV, yang mengukur penayangan streaming di 3 juta rumah tangga terestrial Smart TV AS, menarik 1,6 juta pemirsa di peringkat Live+4-nya. Selama periode itu, WandaVision menarik 232.000 rumah tangga di Inggris, 65 ribu di Jerman dan 10 ribu di Australia.


"WandaVision" mengambil latar waktu setelah peristiwa blip "Avengers: Endgame". Di sini Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen tinggal di lingkungan pinggiran kota yang ceria. Bersama kekasihnya Vision yang diperankan oleh Paul Bettany, ia membesarkan kedua putranya.

Sementara itu terkait "Doctor Strange 2" yang berjudul "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" akan kembali menghadirkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange yang akan beradu peran dengan Olsen.

Kendati demikian, antagonis utama dari film itu sampai saat ini masih menjadi pertanyaan. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa penjahat tak terduga akan menjadi pusat perhatian di film ini.

Film ini sendiri telah dikerjakan selama beberapa waktu. Scott Derrickson, yang menyutradarai "Doctor Strange" 2016 meninggalkan proyek karena perbedaan ide kreatif. Hingga kemudian Sam Raimi, diangkat sebagai penggantinya, dengan Michael Waldron dari Rick dan Morty sebagai penulis naskah.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts