Tika Dan Tiwi T2 Reuni, Pamer Aksi Kocak Hingga Ramai Disebut Awet Muda
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Penyanyi Tika dan Tiwi T2 baru saja kembali reuni. Keduanya pun kompak membuat konten kocak dan menarik ini hingga berhasil menyita perhatian publik, seperti apa?

WowKeren - Pasangan penyanyi yang hits pada zamannya yakni Tika T2 dan Tiwi T2 masih kerap menyita perhatian publik. Kian dikenal berkat grup vokal T2, Tika dan Tiwi pun ramai diminta publik untuk kembali bernyanyi duet di dunia tarik suara.

Keduanya pun baru-baru ini terlihat kembali reuni. Bahkan aksi kocak keduanya sukses membuat banyak penggemar jatuh hati. Aksi kocak keduanya itu dibagikan Tiwi melalui laman Instagram pribadinya.

Postigan itu lantas dibagikan Tiwi pada Rabu (16/6). Dalam postingan tersebut, Tika dan Tiwi tengah asyik membuat konten TikTok. Keduanya pun kompak berjoget TikTok sembari diiringi lagu hits milik mereka yang bertajuk "Ku Punya Pacar".

Bahkan lagu lawas milik T2 itu diketahui kembali populer belakangan ini. Saking hitsnya, lagu "Ku Punya Pacar" sampai ramai menjadi konten TikTok sejumlah masyarakat Tanah Air.


Bahkan saat Tiwi dan Tika mulai membuat konten yang sama dengan lagu milik mereka sendiri, keduanya sontak mendapatkan respons tak terduga dari para penggemar. Publik pun mengatakan jika penyanyi asli dari lagu "Ku Punya Pacar" itu telah muncul.

Tiwi pun merasa seperti menakutkan setelah mendengarkan pernyataan itu. Bahkan ia menganggap dirinya dan Tika bak kepala sekolah yang ingin merazia murid-muridnya.

"'Nah loohhh.. penyanyi aslinya muncul..!!' Gitu deh komen2 di @tiktokofficialindonesia @tiktok Atulaahh.. kaya mau nge-gebah ajaahh yaa," tulis Tiwi melalui laman Instagram pribadinya. "Berasa kaya kepala sekolah mau razia ke dalem kelas. Cobaaa cobaaa cobaaa.. Siapa yang kangeeeennn?? #kupunyapacar #t2 #tikatiwi."

Postingan Tiwi itu sontak mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Publik juga kompak mengklaim jika Tika dan Tiwi masih terlihat awet muda.

"Aduuuhh tambah cantik cantik aja ini si eteh eteh," puji @bung**. "Nah lohh kl penyanyi asli dah turun tangan siap2 dah kangen pada masa itu selalu saja OK," tutur @mie**. "Teh @tentangtiwi awett mudaaa," seru @mad**. "Ya allohh berasaa jadi abege lagiii denger lagu ini... bahagia isshhh," celetuk @put**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru