Gewa Warisi Warna Kulit Almarhum Glenn Fredly, Marion Jola dan Ariel Tatum Ikut Terpesona
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu kembali membagikan momennya bersama sang putri, Gewa. Meski wajahnya masih disembunyikan, warna kulit Gewa tampak jelas mewarisi sang ayah, almarhum Glenn Fredly.

WowKeren - Mutia Ayu masih enggan membagikan wajah cantik Gewa, buah hatinya dengan almarhum Glenn Fredly. Namun bukan berarti Mutia tidak pernah membagikan perkembangan sang putri kepada penggemar.

Seperti baru-baru ini, Mutia membagikan potret Gewa yang sedang melihat situasi di luar rumah dengan mengintip tirai jendela. Kulit gelap Gewa rupanya membuat sang ibunda dibuat iri.

"Pengen banget punya kulit kaya Gewa OMG," tulis Mutia Ayu pada Kamis (17/6). Kulit Gewa sepertinya terwaris dari almarhum Glenn Fredly yang merupakan kelahiran Maluku.

Kulit eksotis Gewa ikut mencuri perhatian Marion Jola. Mutia Ayu pun berujar bahwa warna kulit Gewa tak jauh berbeda dengan milik penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut.


"Ahahahhaa gewaaaa," komentar Marion Jola. "@lalamarionmj warna kulitnya hampir mirip Lala exotic,Cantik," balas Mutia Ayu.

Gewa Warisi Warna Kulit Almarhum Glenn Fredly

Instagram

Pujian yang sama juga diberikan Ariel Tatum. Penyanyi yang pernah berduet dengan almarhum Glenn Fredly di lagu "Coklat" ini mengaku juga ingin kulit eksotis seperti Gewa. Selain itu, Ariel Tatum juga mengagumi mata Gewa.

"Aku juga pengennn hhhhh +matanya sih yang kalo kedip sangat amat ningrat," sahut Ariel Tatum. Meski belum bisa melihat wajah Gewa, warganet telah memprediksi kecantikannya mewarisi wajah almarhum Glenn Fredly.

"Gewa dari belakang sdh seperti almarhum ayah Glenn, sehat terus ya anak cantik," tulis akun @ngestiutami10. "Suara Gewa pasti Baguss dan merdu seperti Alm Bapanya," kata akun @marhamah.rina.

Seperti diketahui, Gewa telah kehilangan sang papa saat usianya belum genap 40 hari. Kini Gewa telah genap berusia 1 tahun, tetapi wajahnya masih belum dieskpos Mutia Ayu karena menghargai privasi sang anak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts