Mona Ratuliu Posting Foto Tak Biasa Baby Numa Sedang Rewel, Ternyata Ada Alasan Haru Dibaliknya
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Bukan foto tersenyum ceria seperti biasanya, Mona Ratuliu memilih mengunggah potret Numa sedang menangis. Mona punya alasan tertentu saat memamerkan foto ini.

WowKeren - Mona Ratuliu membagikan foto sang putri bungsu, Numa Kamala sedang rewel sampai menangis. Unggahan ini tentunya tak biasa karena sebelumnya Mona seringkali mengunggah foto baby Numa yang tampak ceria.

Walau begitu, istri Indra Brasco ini punya alasan tersendiri dibalik unggahannya. Mona ingin mengingatkan pada ibu-ibu di luar sana bahwa seringkali bayi memang sering rewel, tidak melulu senyum ceria seperti terpampang di media sosial.

"Siapa yang suka iri liat bayi gemes di medsos yg senyum terus dan keliatannya nggak pernah rewel? Sementara anak kita kyknya nangis melulu," tulis Mona Ratuliu dalam postingan Instagram pada Rabu (16/6).

"Jangan khawatir moms, semua bayi pasti ada masanya rewel kok. Kalau kecapekan, ngantuk, pengen sesuatu tapi nggak boleh pegang, pengen sesuatu tapi nggak bisa ngomongnya, pasti ada aja momen yg bikin anak jd rewel," sambung Mona.


Mona sendiri tak memungkiri sering memposting foto Numa yang sedang ceria supaya postingan Instagram miliknya enak dilihat. Namun dengan unggahan ini, Mona ingin memberi semangat pada ibu-ibu di luar sana untuk terus bersemangat menghadapi anak yang sedang rewel.

"Saya jg posting foto numa banyakan mmg yg senyum, lg ketawa atau lg lucu2nya krn pengen aja momennya didokumentasikan dengan rapih biar bisa diliat2 lagi," lanjut Mona. " Aslinya sih sehari2 numa suka rewel juga kok. Sama aja dengan anak lain. Tetap semangat ya buibuuuuu! #ceritanuma."

Mona Ratuliu

Instagram

Postingan tante dari Kesha Ratuliu ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang sependapat dengan Mona. Ada juga netizen yang menyebut baby Numa tetap terlihat cantik meski sedang rewel.

"Rewel it's oke," tulis akun @anak***. "Bner bnget bunnn malah kalo gk rewel sehari aja, emaknya bingun terus bilang Tumben gk rewel," sambung akun @putri***. "Mbak mona makasih udah jadi penguat ibuk2," tambah akun @herpo***. "Numa mewek aja bikin gemesss Num," seru akun @sari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru