Dinar Candy Digendong Mesra Fero Walandouw, Reaksi Sang Ayah Malah Bikin Ngakak
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Sang adik tunjukkan video saat digendong mesra oleh Fero Walandouw, begini reaksi ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri yang malah bikin ngakak para netizen. Kok bisa?

WowKeren - Dinar Candy memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil seksi. Bahkan ia tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya saat tampil dengan baju mini dan terbuka.

Dinar juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sejumlah pria. Salah satunya dengan aktor tampan Fero Walandouw. Bahkan baru-baru ini,ia digendong mesra oleh Fero Walandouw.

Momen saat Dinar digendong mesra oleh Fero Walandouw rupanya ditunjukkan sang adik kepada ayahnya, Acep Ginayah Sobiri. "Pak, lihat video si teteh sama cowok," ujar adik Dinar Candy.

Ayah Dinar Candy rupanya langsung kaget mendapati video putrinya digendong oleh Fero Walandouw. Ia bahkan sampai mengucap istighfar. "Wah, astaghfirullah," ujar ayah Dinar Candy.

Saking kagetnya, ayah Dinar ingin menggerebek putrinya dengan Fero Walandouw. Pasalnya ia menilai jika tingkah Dinar dan Fero Walandouw tersebut tidak pantas untuk dilakukan.


"Itu pangku-pangkuan, jangan itu bukan muhrim. Haram kalau di kampung mah. Itu harus digerebek sama RT sama RW. Ih itu meledek sama bapak," tutur ayah Dinar kesal.

"Adik tukang ngadu check!!!! Masa mau di gerebek!" sedangkan tulis Dinar dalam keterangan videonya pada hari ini, Kamis (17/6).

Tak disangka, reaksi kaget ayah Dinar itu membuat terhibur banyak netter. Bahkan mereka mengaku tertawa ngakak saat melihat reaksi kaget ayah Dinar tersebut.

"Astaghfirullahaladzim lucu banget pak rt," komentar akun @ma*****77. "Hahahaha gas pol pak RT," sambung akun @si*****uw.

"HAHAHAHA SI BAPAK LUCU," timpal akun @ih*****ky. "Sok pak gerebek si teteh pak (emotikon tawa)," imbuh akun Instagram @sr******ni.

Namun ada pun netter yang memberikan komentar berbanding terbalik. Pasalnya mereka mengaku miris mendapati reaksi ayah Dinar malah dianggap lucu. Bahkan mereka juga mengaku kasihan pada ayah Dinar yang harus melihat putrinya digendong oleh pria yang bukan muhrimnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts