Singgung Soal Pernikahan di Foto Terbarunya, Natasha Wilona Auto Bikin Fans Bertanya-tanya
instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona pajang foto saat hadiri acara gender reveal calon anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito, ucapan soal pernikahan di foto ini auto disorot.

WowKeren - Natasha Wilona terlihat baru saja memperbarui feed di akun Instagram pribadinya. Namun sedikit berbeda dari biasanya, kali ini yang mencuri perhatian dari unggahan terbaru Wilo justru caption yang dituliskannya lantaran menyinggung soal pernikahan.

Awalnya Natasha Wilona nampak mengunggah foto terbaru saat menghadiri acara gender reveal calon anak pertama sahabatnya, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Wilo terlihat cantik mengenakan dress dominasi warna biru muda dan putih. Ia juga memilih tampilan sederhana dengan make up tipis dan rambut dikuncir rapi.

Pada kesempatan itu tentunya Wilona tak ketinggalan berfoto dengan Feli dan Hito. Ia juga mengajak serta sang stylist Belly Iverzon.

Namun yang mencuri perhatian tak lain adalah caption Natasha Wilona. Pasalnya ia menyinggung soal status baru sebagai orangtua yang akan disandang Feli dan Hito seraya mempertanyakan soal siapa yang akan menyusul menikah selanjutnya.


Yang ditengah bentar lagi punya bayi,” celetuk Natasha Wilona dalam unggahannya. “Yang dipojok kapan nih nikahnya?” selorohnya kemudian.

Terang saja kata pojok yang memiliki dua arti ini auto memancing komentar dan reaksi rekan artisnya juga para penggemar di kolom komentar. Warganet ramai heboh menanggapi unggahan Wilo. Tak sedikit yang dibuat bertanya-tanya seraya menggoda dan mendoakan agar Natasha Wilona bisa segera menyusul Feli dan bertemu jodohnya.

Singgung Soal Pernikahan di Foto Terbarunya, Natasha Wilona Auto Bikin Fans Bertanya-tanya

Instagram/@natashawilona

Maksudnya kode ke Koko yaa, Wilona??” celetuk akun @laras*****. “Pojok mana nih.. kiri apa kanan yaa ??” tanya @adelia*****. “Kamu kapan Wil nikah nya sama dia,” goda akun @brylea*****.

Kode terus nih Will pen dilamarr ,” timpal akun beny*****. “Yg bikin captionnya kapan kak?” seloroh akun @_oshin******. “Ayok nyusul secepatnya,” imbuh akun @agung*****.

Terlepas dari unggahan Wilona ini, sebelumnya foto serupa dibagikan Mieke Amalia yang juga menghadiri acara tersebut. Bahkan Mieke juga langsung memberi bocoran jenis kelamin calon anak pertama Feli dan Hito ini lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru