Terinfeksi COVID-19, Intip 7 Potret Gaya Hidup Sehat BCL
Instagram/@bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengabarkan bahwa dirinya positif COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya. Meski demikian, BCL sering membagikan potret dirinya saat berolahraga yang menandakan bahwa ia konsisten untuk menjaga kebugaran tubuh.

WowKeren - Penyanyi Bunga Citra Lestari baru-baru memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya positif COVID-19. Melalui laman Instagram pribadinya @bclsinclair, ia menjelaskan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Penyanyi yang akrab disapa BCL itu juga menceritakan gejala yang ia alami seperti batuk, sakit tenggorokan, napas pendek, dan demam. Meski sedang sakit, BCL tetap sadar akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh.


Penyanyi cantik itu ternyata juga kerap melakukan olahraga. Salah satu latihan fisik yang tengah ditekuni BCL adalah pilates. Olahraga itu merupakan jenis senam untuk melatih kekuatan fisik terutama melenturkan inti otot tubuh.

BCL juga menuturkan bahwa dirinya melakukan meditasi sembari berjemur di pagi hari. Penyanyi cantik itu juga sering kali mengunggah momen saat dirinya berolahraga melalui Instagram miliknya. Berikut beberapa potret BCL saat ia sedang melakukan olahraga:

(wk/wahy)

1. BCL rutin melakukan olahraga pilates


BCL rutin melakukan olahraga pilates
Instagram/@bclsinclair

BCL tampak rutin melakukan olahraga pilates agar memiliki tubuh yang lentur dan bugar. Dengan melakukan pilates, ia merasa efeknya tidak hanya merasa lebih sehat tetapi juga berhasil membuatnya membentuk tubuh ideal selama bertahun-tahun.

2. Meskipun terdapat gerakan yang rumit, BCL tetap rajin melakukan olahraga pilates


Meskipun terdapat gerakan yang rumit, BCL tetap rajin melakukan olahraga pilates
Instagram/@bclsinclair

Pilates merupakan olahraga dengan berbagai gerakan rumit yang akan memberikan banyak manfaat baik bagi tubuh. Misalnya gerakan menahan posisi kepala di bawah dengan menggantung kaki di atas. Latihan tersebut dapat membuat otot tangan BCL semakin kencang.

3. Selain itu, BCL juga melakukan joging pagi bersama putranya tercinta


Selain itu, BCL juga melakukan joging pagi bersama putranya tercinta
Instagram/@bclsinclair

Tak hanya pilates, BCL juga melakukan olahraga lainnya seperti joging di pagi hari. Olahraga itu sangat baik untuk mengatur pernapasan dan menjaga kebugaran tubuh. Tak ingin sendirian, BCL juga sering mengajak putranya untuk olahraga bersama.

4. BCL tampil sporty agar olahraga semakin nyaman


BCL tampil <i>sporty</i> agar olahraga semakin nyaman
Instagram/@bclsinclair

Selama latihan, penyanyi cantik itu tampil sporty menggunakan sport bra dan legging yang nyaman. Pilates merupakan olahraga yang menguras energi yang besar. Wajar saja jika BCL memperhatikan kenyamanan saat berolahraga dengan sesekali beristirahat seperti ini.

5. BCL juga menguasai beberapa teknik dalam olahraga pilates


BCL juga menguasai beberapa teknik dalam olahraga pilates
Instagram/@bclsinclair

Mendalami olahraga pilates, BCL juga didampingi seorang instruktur profesional. Meski demikian, ia juga sering kali melakukan olahraga tersebut sendirian. Ia juga tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

6. Tak lupa, BCL membagikan foto selfie-nya saat sedang berkeringat dan kelelahan


Tak lupa, BCL membagikan foto <i>selfie</i>-nya saat sedang berkeringat dan kelelahan
Instagram/@bclsinclair

Setelah selesai latihan, BCL juga sering membagikan foto selfie-nya. Ia tetap terlihat cantik dan menawan saat membagikan kolase foto ekspresifnya itu. Hal itu ia lakukan untuk para follower-nya agar turut melakukan olahraga supaya memiliki badan yang sehat dan kuat.

7. Agar pikiran lebih tenang, BCL juga kerap melakukan meditasi


Agar pikiran lebih tenang, BCL juga kerap melakukan meditasi
Instagram/@bclsinclair

Tak hanya olahraga fisik, BCL juga perlu menenangan pikirannya melalui meditasi. Melakukan olahraga tersebut di outdoor BCL mengaku lebih tenang dengan menikmati suasana alam. Tak lupa, ia mengajak putra kesayangannya untuk menenangkan pikiran bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait