Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Antar Rafathar Sekolah, Baju Dituding Plagiat Ayu Ting Ting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Penampilan Nagita Slavina saat mengantar sang putra, Rafathar masuk ke sekolah SD ramai diperbincangkan warganet. Kebanyakan mengaku salfok sampai ada yang menuding Nagita meniru busana Ayu Ting Ting.

WowKeren - Permasalahan siapa yang meniru siapa antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tampaknya masih menjadi perdebatan di kalangan fans. Kali ini, Nagita Slavina yang dituding meniru gaya Ayu Ting Ting saat dirinya mengantar sang putra, Rafathar yang baru masuk SD (Sekolah Dasar). Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita.

Tampak Gigi (sapaan akrab Nagita), berpose bersama putranya dengan background sekolah yang bakal menjadi tempat menimba ilmu. Uniknya, seragam yang dikenakan Gigi dan Rafathar bermotif sama. Hanya saja warna masker yang digunakan berbeda.

"Selamat jadi anak SD Rafathar Malik Ahmad," tulis caption di postingan foto tersebut, Kamis (17/6). "Tambah soleh, tambah pinter, tambah sabar, tambah berkah dan selalu dalam lindungan Allah. Terimakasih @sekolahcikal."

Unggahan itu seketika menuai beragam komentar. Sebagian besar selebriti mengucapkan selamat kepada Rafathar karena sudah menjadi siswa SD. Tak sedikit pula yang memuji penampilan Nagita karena dinilai selalu anggun dalam memadu padankan busana.


Namun lain halnya dengan follower Nagita yang justru menyoroti baju yang dipakai olehnya.Baju tersebut disebut mirip dengan yang dipakai Ayu Ting Ting saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, sebagian besar komentar follower Nagita Slavina menyebutkan bahwa baju tersebut adalah baju lama yang dipakai kembali.

Fans Nagita pun langsung beramai-ramai membela idolanya yang dituding plagiat gaya Ayu Ting Ting. Padahal faktanya, Nagita lebih dulu memakai baju tersebut tahun lalu saat Lebaran Idul Adha.

"@08mirapebriani woyy justru waktu japok ke nikahan Atta Aurel dia dibully karena pakai baju niru Gigi samaan waktu Idul Adha tahun kemaren. Gigi itu kalo pake baju jarang berkali2, klo ydh dipake ya bisa berbulan2 bahkan satu tahun kemudian, ketinggalan berita lo, emang plagiat ko idola lo, cuma bedanya Gigi beli sendiri makanya bisa dipake lg, klo idola lo nyewaaaa 😂😂😂," komentar netizen yang membela Nagita.

Di sisi lain, ada pula netizen yang lebih pro ke Ayu Ting Ting, dan memuji penampilan sang biduan lebih cocok saat mengenakan baju tersebut ketimbang Nagita. "Pertama Nagita, kedua Ayu, ketiga Ashanty. Menurut aku sih cantik yg dipakai Ayu, cocok dengan gaya model rambutnya," kata netizen lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts