Sempat Sentil Penonton 'Otak Cabul', Ayya Renita Ngakak Saat Diminta Keluar dari 'Ikatan Cinta'
Instagram/ayyarenita93
Selebriti

Diminta keluar dari sinetron 'Ikatan Cinta' lantaran sempat menyentil penonton dengan sebutan 'Otak cabul', Ayya Renita justru tanggapi santai bahkan tertawa ngakak.

WowKeren - Belum lama ini santer mencuat kabar bahwa Ayya Renita akan didepak dari sinetron "Ikatan Cinta". Seperti diketahui, Ayya Renita memerankan tokoh Kiki dalam sinetron tersebut.

Terkait hal itu, Ayya Renita akhirnya buka suara. Namun siapa sangka jika Ayya Renita menanggapi santai kabar tersebut. Bahkan ia tampak tertawa ngakak.

"Hahaha.. Ini tanggapannya," ujar Ayya Renita saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/6).

Ayya Renita rupanya mengaku tak masalah dengan kabar tersebut. Bahkan Ayya Renita mengaku tak terganggu meski telah dicela oleh para penggemar sinetron yang ia bintangi.

Ayya Renit justru mengaku senang lantaran dirinya berhasil memerankan karakter Kiki dengan baik. Bahkan ia mengaku lebih bersemangat dalam mendalami perannya itu.


"Ya itu pasti, karena kan pasti Kiki berhasil memerankan pembantu se-annoying itu. Aku lebih semangat lagi, 'Ayo, apalagi yang bikin kesal'," seloroh Ayya Renita.

Seperti diketahui, Ayya Renita memang sempat membuat heboh penonton "Ikatan Cinta". Hal itu lantaran ia dianggap menggagalkan adegan mesra Aldebaran dan Andin yang merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut. Diketahui, Aldebaran diperankan oleh Arya Saloka sedangkan Andin diperankan oleh Amanda Manopo.

Para penonton yang tak terima pun langsung ramai menyerang Ayya di media sosial. Mengetahui itu, Ayya pun langsung memberikan komentarnya di postingan Instagram Story.

"Nggak boleh emosi kalau ngga jadi uwuuuan. Yuk bisa yuk otaknya nggak cabul yuk. Nyosor mulu maunya pada sabar napa," tulis Ayya.

Postingan Ayya itu rupanya semakin membuat banyak penonton "Ikatan Cinta" ramai menyerangnya. Mereka tak terima Ayya melayangkan sentilan hingga menyinggung soal "Otak cabul". Karena itu lah, ramai pihak meminta Ayya agar didepak dari "Ikatan Cinta".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait