'Drama' Berlanjut, Pengacara Nikita Mirzani Bantu Ayah Askara Polisikan Nindy Ayunda
YouTube/Nindy Ayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda akhirnya dipolisikan oleh mantan ayah mertuanya, Dedi Harsono, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Dedi diwakili pengacara Fahmi Bachmid telah mengungkap jika pelaporan dilakukan pada 15 Juni.

WowKeren - Pengacara Fahmi Bachmid biasa mengurusi sejumlah kasus menyangkut artis. Tak cuma itu, Fahmi juga kerap mendampingi Nikita Mirzani terkait sejumlah kasus.

Namun kali ini, Fahmi ternyata membantu ayah dari pengusaha Askara Parasady Harsono, Dedi Harsono. Rupanya, Dedi dibuat geram dan merasa kalau eks menantunya, Nindy Ayunda alias Nindy telah mencemarkan nama baik.

Pada Selasa (15/6), Fahmi sebagai pengacara Dedi telah resmi mengajukan laporan ke polisi. Fahmi melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjerat Nindy dengan pasal dugaan pencemaran nama baik serta fitnah.

"Saya tegaskan, kami sudah memberikan 1x24 jam untuk Nindy meminta maaf," kata Fahmi pada awak media. "Atas postingannya yang telah menuduh bukan-bukan, seakan-akan Dedi selingkuh dengan karyawan. Yang postingannya melalui Instagram Story. Setelah waktu yang kami berikan, tidak ada respon, kami melapor ke Polres Jakarta Selatan."


Fahmi mengungkap kalau Dedi terpaksa melapor karena Nindy tak meminta maaf. Wawancara Fahmi dengan salah satu media ini menuai reaksi dari sejumlah netter. Banyak pihak hingga kini masih memberikan dukungan buat Nindy.

"Nindi gak salah ....Aska gak salah ....Mertua nya jg gak salah ....(Yg salah itu karena keluarga Aska & Aska kenal dengan orang baru yg salah.....)Yg Hobi nyari Masalah & Suka Nyari Sensasi," tutur netter. "Kak nindy semangat jgn takut salah. Masih ada 2 anak kecil yg menyayangi kak nindy. Yg sabar kak. Alloh is always with u. Km kuat. Km cerdas. Kamu org baik. Jgn menyerah," ujar netter.

Sebelumnya, Fahmi juga sudah mewakili Dedi untuk melayangkan somasi pada Nindy. Diungkap Fahmi, Dedi kaget dengan postingan Nindy terkait isu selingkuh dengan mantan pegawai.

"Saya atas nama Bapak Dedi Harsono, ayah kandung Aska. Kebetulan saya dimintai tolong terkait ada seorang anak, katakanlah anak, walaupun itu adalah (eks) menantu yang memposting tulisan-tulisan yang menyudutkan nama baiknya," terang Fahmi. "Seolah-olah ayah Aska telah berselingkuh dengan karyawan, sehingga orangtua ini kaget, apa kaitannya dengan dirinya sebagai seorang ayah tiba-tiba diseret dalam masalah ini."

Tak cuma itu, Fahmi juga mendampingi mantan pegawai Nindy yang mengaku disekap majikan. Beberapa waktu lalu, dua mantan pegawai mengadu ke Komnas HAM dan mengisyaratkan dugaan kalau Nindy telah menyekap mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts