NCT Dream Dikira NCT 127, Reaksi Jaemin dkk Sungguh Tak Terlupakan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Konsep unit NCT memang bisa sedikit membingungkan. Namun ketika seorang pembawa acara mengira NCT Dream sebagai NCT 127, reaksi mereka benar-benar tak terlupakan.

WowKeren - Karena masih sama-sama NCT, konsep unit mereka bisa sedikit membingungkan. Namun ketika seorang pembawa acara mengira NCT Dream sebagai NCT 127, reaksi mereka benar-benar tak terlupakan.

Selama acara "Immortal Songs" spesial Jepang, NCT Dream mengguncang panggung dengan penampilan cover lagu ikonik BoA "No.1". Meskipun mereka mendapatkan perhatian untuk vokal mereka, satu momen masih menghibur penggemar.

Karena mereka berada di Jepang, pembawa acara memutuskan untuk menyoroti tur Jepang NCT 127 saat itu, "NEO CITY: JAPAN – The Origin". Ada satu kesalahan fatal tapi lucu. Alih-alih mengaitkan tur dengan NCT 127, pembawa acara mengatakan itu adalah milik NCT Dream.

Source: Koreaboo

Para member yang tidak mengharapkan ini terjadi langsung bereaksi. Jeno terkesiap, mulut Jisung terbuka, dan mata Jaemin melebar sambil memutar kepalanya dengan lucu. Namun mereka bukan satu-satunya yang terkejut.


Saat kamera menyorot ke anggota lain, reaksi mereka juga membuat penggemar geli. Sementara Chenle mencoba untuk tetap biasa saja, ekspresi bingung Renjun yang membuka mulut sungguh menggemaskan.

Source: Koreaboo

Meskipun kesalahan awalnya mengejutkan para member, mereka tetap profesional dengan kemudian memainkannya. Sekarang momen tersebut dapat menjadi momen yang dapat dilihat kembali oleh NCTzen.

Sementara itu, NCT Dream meraih kesuksesan besar dengan comeback terbaru mereka "Hot Sauce". Video musik dari title track album tersebut telah melampaui 100 juta view hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Ini menjadikannya MV "Hot Sauce" sebagai video musik kedua NCT Dream yang mencapai tonggak sejarah setelah "Boom", dan merupakan MV ketujuh dari semua video musik NCT yang mencapai angka 100 juta view.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru