TWICE Tunjukkan Kesalahan dalam MV 'Alcohol-Free,' Member Ini Ketakutan Saat Syuting
YouTube/JYP Entertainment
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Dalam klip 'M/V reaction' yang baru dirilis, TWICE menghibur penggemar dengan anekdot lucu dan menyajikan detail tentang bagaimana mereka syuting adegan tertentu di MV 'Alcohol-Free.'

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Alcohol-Free." Grup tersebut membagikan beberapa kisah seru di balik layar tentang pembuatan video musik terbaru mereka serta beberapa momen yang mungkin fans lewatkan.

Dalam klip "M/V reaction" yang baru dirilis, TWICE duduk untuk bereaksi terhadap video musik mereka sendiri untuk "Alcohol-Free." Sepanjang video, para member menghibur penggemar dengan anekdot lucu dan menyajikan detail tentang bagaimana mereka syuting adegan tertentu di MV "Alcohol-Free."

Misalnya, Nayeon mengungkapkan bahwa untuk adegan di mana dia secara ajaib menjatuhkan gelas koktail ke tanah, dia diperintahkan untuk berulang kali menjatuhkan pena selama syuting tanpa mengetahui bagaimana rekaman itu akan diedit menggunakan grafik komputer dalam video musik. Chaeyoung juga menjelaskan bagaimana dia berpura-pura melayang di adegan di mana dia naik ke udara sambil duduk di kursi.

Jihyo, di sisi lain, berbagi bahwa dia benar-benar duduk di gelas koktail raksasa untuk adegan individualnya tanpa melibatkan grafik komputer apa pun. "Itu pasti menakutkan," komentar Chaeyoung, dan Jihyo menjawab, "Itu benar-benar menakutkan."


Nayeon kemudian menunjukkan kesalahan atau NG yang terjadi terus-menerus dalam adegan dance outdoor mereka, menjelaskan bahwa grup tersebut merekam tiga versi berbeda di lokasi yang sama. "Kami syuting satu adegan di siang hari, satu saat matahari terbenam, dan satu di malam hari," dia mengungkapkan, "dan Jihyo dan aku mengubah gaya rambut setiap saat. Jadi di tengah video musik, gaya rambut kami tiba-tiba berubah. Tapi latar belakangnya tetap matahari terbenam."

Mengenai adegan yang dia dan Chaeyoung filmkan dikelilingi oleh cermin, Dahyun berkata, "Ke mana pun kami melihat, tidak ada apa pun selain cermin, jadi kami tidak tahu di mana kamera itu berada." Chaeyoung menimpali sambil tertawa, "Kami harus melihat diri kami sendiri saat (menari dan membuat ekspresi)," dan Dahyun melanjutkan, "Itu sangat memalukan!"

Para idol tersebut juga menggambarkan bagaimana rasanya syuting adegan menjelang akhir video musik di mana kembang api meledak, dan Nayeon dengan lucu menunjukkan momen di mana reaksi ketakutannya terhadap kembang api tertangkap kamera.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts