Calon Istri Syakir Daulay Diduga Betari Ayu, Kabar Bakal Nikah Muda Mendadak Dituding Cuma Gimik
Instagram/@syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay santer diduga bakal menikah muda dengan pesinetron Betari Ayu usai dirinya mengunggah foto seorang wanita saat mengenakan kebaya pengantin.

WowKeren - Syakir Daulay santer dikabarkan bakal segera nikah muda di usianya yang masih 19 tahun. Namun sayangnya Syakir Daulay belum menunjukkan siapa sosok calon istrinya ke publik.

Akan tetapi, Syakir pernah mengunggah foto seorang perempuan yang diduga calon istrinya di laman Instagram Story. Sayangnya sosok si perempuan tak juga diketahui lantaran difoto dari belakang.

Baru-baru ini, Syakir rupanya kembali mengunggah foto seorang perempuan. Namun lagi-lagi, ia masih merahasiakan sosok calon istrinya itu.

Pasalnya Syakir terlihat mengunggah foto perempuan yang diduga calon istrinya namun ditutupi oleh stiker. Syakir rupanya mengunggah foto seorang perempuan saat mengenakan kebaya pengantin. Si perempuan itu pun terlihat mengenakan kebaya cantik serta siger.

Akun @mimi.julid rupanya melakukan cocoklogi foto yang diunggah Syakir itu dengan pesinetron Betari Ayu. Pasalnya Betari Ayu juga mengunggah foto serupa saat sedang mengenakan kebaya pengantin.


Kebaya pengantin yang dikenakan Betari Ayu pun tampak sama seperti perempuan yang di foto Syakir. Bahkan sigernya pun terlihat sama persis.


Calon Istri Syakir Daulay Diduga Betari Ayu, Kabar Bakal Nikah Muda Mendadak Dituding Cuma Gimik

Sumber: Instagram

Netter rupanya langsung ramai menduga jika Betari Ayu adalah calon istri Syakir. Bahkan mereka ramai menduga jika keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Pasalnya Syakir dan Betari Ayu sempat bermain dalam satu judul sinetron yang sama yakni "PPT Jilid 14".

Namun karena hal tersebut, banyak netter menduga jika kabar Syakir bakal segera nikah muda hanya sekedar gimik belaka. Mereka rupanya menuding jika kabar pernikahan tersebut merupakan bagian dari gimik sinetron Syakir dan Betari Ayu.

"Tkut nya klo cuma gimick buat sinetron," tulis akun @fi*****ia. "Gimmick... percaya aj sih," komentar akun @al*****85 dengan emotikon ngakak. "Jadi curiga, takutnya ini adegan buat di sinetron," timpal akun @je*****in.

Di sisi lain, netter justru ramai mengaku senang menduga Syakir bakal menikahi Betari Ayu. Karena artinya, Syakir dan Betari Ayu bakal bersatu di kehidupan nyata, bukan hanya sekedar di sinetron saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru