Nycta Gina Heran Banyak DM Puji Paras Rizky Kinos, Ungkap Minta Pembuktian
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina sering kali menerima pesan dari followers-nya yang terpesona oleh wajah Rizky Kinos. Tidak percaya dengan pendapat itu, Gina berusaha membuktikan hal ini.

WowKeren - Nycta Gina baru saja dibuat heran oleh kelakuan warganet. Pasalnya, aktris sekaligus dokter tersebut sering kali mendapat pesan langsung di Instagram yang mengatakan bahwa Rizky Kinos ganteng.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gina mengunggah foto Kinos sedang memasang ekspresi kosong demi membuktikan ketampanan sang suami. Selain menunjukkan wajah bengongnya, Kinos memakai kacamata di atas kepalanya dan sehelai kain entah apa. Di belakang Kinos, ada anak sulung mereka yang akrab dipanggil Uta.

Saking terheran-herannya, Gina bertanya kepada warganet apakah sang suami masih ganteng jika berekspresi dan didandani demikian. Tak lupa Gina mengungkapkan bahwa ia sering kali menerima DM yang memuji ketampanan suaminya. Hingga dirinya merasa perlu meyakinkan followers-nya jika menurutnya sang suami tidak setampan yang dilihat.

"Klo di DM suka ada aja yg comment, aduuh papanos ganteng yaaπŸ˜… atau suka ada yg blg suami orang kok cakep yaaaπŸ˜…πŸ˜… bahkan sampe ada yg suka tanya 'insecure ga ibun punya suami cakep'πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Nah coba liat difoto ini… kira2 paras2 ganteng itu masih ada ga???🀣," tulis Gina pada postingan Jumat (18/6).


Postingan Gina itu mengundang tawa warganet. Masih banyak yang memuji paras Kinos meskipun beberapa menyebut jika Uta lebih ganteng dari papanya. Ada pula yang menganggap mereka adalah pasangan serasi karena Kinos yang tampan dan Gina sendiri cantik.

"Gantengan yg di belakang πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @lia****indhk. "Mas uta ganteng😍," komentar pemilik akun @rez****qnmsk. "Lah ibunnya jga syantik kok, gmna maau insekur πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh @ayu****dhenw.

"Org ganteng mah mo di apain jg tetep ganteng bunπŸ˜‚," sahut @sha****sjjkw. "Masih bersisa bun.. org ganteng mah diapain aj ttp kecehhh...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @sug****asjfk.

Sementara itu, Gina dan Kinos mengarungi bahtera pernikahan sejak 2 Agustus 2015 lalu. Saat ini, pasangan tersebut telah dikarunaiai dua orang anak yaitu, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait