Dituding Buat Michael Costello Berniat Bunuh Diri, John Legend Pasang Badan Untuk Chrissy Teigen
Instagram/johnlegend
Selebriti

Chrissy Teigen dikecam usai perancang busana bernama Michael Costello akui ditindas hingga berniat bunuh diri. Suami Chrissy, John Legend, pun pasang badan untuk sang istri.

WowKeren - Selebriti cantik sekaligus istri dari John Legend yakni Chrissy Teigen tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Chrissy tengah menerima kecaman tajam dari publik usai perancang busana bernama Michael Costello menyatakan pengakuan tak terduga.

Michael mengaku telah menerima tindakan bullying serta ancaman dari Chrissy. Bahkan Michael menyebut Chrissy telah menindas dan mengancamnya hingga membuatnya berniat untuk bunuh diri.

Kendati demikian, pihak Chrissy sendiri telah membantah rumor tersebut. Mereka mengklaim semua pengakuan serta bukti yang telah dibagikan Michael adalah palsu. Pihaknya juga dengan tegas mengatakan jika Chrissy tak pernah mengancam atau menghina Michael.

Atas tudingan tersebut, John Legend sebagai suami pun turut membela Chrissy. Ia juga menegaskan jika semua chat DM yang dibagikan Michael hanyalah bukti palsu. Bapak dua anak itu menyebut Michael hanya memanipulasi chat tersebut agar dapat memanfaatkan keadaan untuk popularitasnya.


Seperti yang diketahui, sebelum kasus Michael Costello mencuat, selebriti Courtney Stodden lebih dulu mengaku telah mendapatkan kalimat hinaan dari Chrissy. Pengakuan Courtney itu lantas dibenarkan Chrissy lantaran dirinya juga merasa sudah menyinggung. Chrissy pun diketahui juga telah meminta maaf kepada Courtney.

Photo-INFO

Twitter

Atas fakta tersebut, Michael lantas disebut hanya memanfaatkan kasus Chrissy dan Courtney saja. Kembali kepada pembelaan John, musisi berusia 42 tahun itu lantas mengaku tak habis pikir dengan sikap Michael yang niat untuk memalsukan semua bukti yang ada.

John lantas meminta kepada semua pihak termasuk Michael untuk tak lagi menyebarluaskan kebohongan serta fitnah untuk sang istri. Pasalnya, John menyebut Chrissy saat ini tengah berusaha untuk memperbaiki nama baiknya.

"Sejujurnya saya tidak tahu mengapa ada orang yang memalsukan DM untuk memasukkan diri mereka ke dalam narasi ini, tapi itulah yang terjadi," tulis John melalui Twitter-nya. "Saya mendorong semua orang yang dengan sangat untuk tak menyebarkan kebohongan baru lagi kepada seseorang yang tengah berusaha memperbaiki nama baik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts