Berseteru Dengan Uya Kuya, Denise Chariesta Ikut Seret Nama Sule
Instagram
Selebriti

Belum usai perseteruan dengan Uya Kuya, Denise Chariesta kini murka kepada Sule hingga seret nama Astrid Kuya dan Nathalie Holscher. Seperti apa pernyataan Denise itu?

WowKeren - Perseteruan selebgram Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya terus berlanjut. Bahkan nama-nama selebriti Tanah Air seperti Dewi Persik dan Deddy Corbuzier sempat ikut terseret dalam perseteruan tersebut.

Bahkan baru-baru ini, nama Sule juga ikut terseret dalam perseteruan Denise dan Uya. Hal itu diketahui usai Denise membuat video pernyataan yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (18/6).

Dalam video tersebut, Denise tampak marah dengan Sule yang dianggap ikut campur dengan konfliknya bersama Uya. Pasalnya, Sule baru saja membuat konten YouTube berisi podcast wawancaranya dengan Uya.

Selama podcast itu berlangsung, Sule dan Uya banyak membahas perihal Denise dan pertikaiannya dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Kepada Sule, Uya pun membeberkan kronologi perseteruannya dengan Denise.

Terkait podcast tersebut, Denise pun merasa tak terima dan menganggap Sule hanya ikut campur. Ia pun meminta Sule untuk tak ikut campur ke dalam perseteruannya dengan Uya.


Denise juga menyinggung perkara istri Uya, Astrid Kuya yang masih bersaudara dengan Nathalie Holscher. Ia menganggap keluarga Uya dan Sule telah berkonspirasi untuk melawannya.

"Teruntuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi dengan ini saya menyatakan tolong anda jangan ikut-ikutan," seru Denise. "Jangan mentang-mentang loe tuh bini loe yang gue gak tahu namanya siapa tuh saudaraan sama bininya sih Uya sih Astrid."

Menurut Denise, Sule telah menyudutkan serta berbicara seenaknya di belakang wanita pengusaha bunga itu. Denise juga menganggap Sule dan Uya telah memanfaatkannya sebagai ajang mencari uang.

Dengan tegas, Denise kembali meminta Sule untuk tak ikut campur dalam pertikaiannya dengan Uya. Terakhir, Denise mengaku sama sekali tak takut dengan Sule.

"Jadi loe bisa mojokan gue kaya gitu, ngomongin gue seenaknya, terus udah gitu mojok-mojokin gue, ngomongin gue terus gue dijadiin ajang cari duit sama loe orang udah jangan ikut campur, loe orang mau ikut-ikutan konspirasi ini, mau ngejatuhin gue juga, gue gak ada urusan sama loe, jangan ikut-ikutan ya," pungkas Denise. "Awas loe ngomongin gue, ini udah kedua kali loe ngomongin gue, gue gak takut sama loe juga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait