Syakir Daulay dan Betari Ayu Serasi Umumkan Tanggal 20 Juni, Rekan Artis Kompak Protes Tak Diundang
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay dan Betari Ayu kompak mengumumkan tanggal acara mereka yang akan digelar pada Minggu (20/6) esok. Sontak, unggahan Syakir berikut ini langsung diserbu.

WowKeren - Teka-teki kabar pernikahan Syakir Daulay akhirnya terkuak. Ia mengabarkan akan melangsungkan acara pernikahan pada Minggu (20/2) esok. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Syakir.

Dalam unggahannya, Syakir memajang foto bersama sang calon istri, Betari Ayu Almadania. Dari situ tertulis juga acara sakral mereka dapat disaksikan secara live di YouTube Syakir pada pukul 3 sore.

Adik Zikri Daulay ini pun mengimbau pada teman dan kerabat serta fans untuk dapat menyaksikan acaranya dari rumah. Syakir mengatakan hal tersebut dilakukan demi kebaikan dan keselamatan bersama.

"BISMILLAH. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing," tulis Syakir di postingan Instagram pada Sabtu (19/6). "Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama #SalamHangatSyakirDaulay."


Betari Ayu juga membagikan unggahan sama persis dengan Syakir. Bahkan tulisan caption perempuan berhijab ini pun sama.

Sementara itu postingan Syakir langsung mendapat beragam komentar. Menariknya, tak sedikit rekan artis protes karena Syakir tidak mengudang mereka dalam acara Syakir.

"Bagusss ya gak ngundang2........" kata Miqdad Addausy. "Aja aja ada gapake ngundang2 ini ana ana ap kir? hmm," sambung Arie Untung. "Yah Komunitas gw gajadi nambah anggota deh," kata Chand Kelvin. "Sengaja apa gmna nih? Ga ngundang2," seru Rey Mbayang.

Walau begitu, sebagian besar netizen mengaku patah hati mengetahui kabar pernikahan Syakir. Sementara itu netizen lainnya masih ada yang meragukan kebenaran pernikahan pria 19 tahun ini.

"Pliss,bilang kalau ini prank lagi," komentar akun @sru***. "Alhamdullillah, barakallahu. Inilah PATAH HATI NASIONAL sesungguhnya," tambah akun @hida***. "Keknya bukan nikah deh ini," seru akun @wiwi***. "Apansi jangan ngeprank ah," tulis akun @tamp***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts