Syakir Daulay-Betari Ayu Sehati Ngode Nikah 20 Juni, Putri Umi Pipik Pamer Foto Misterius Ini
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir dan Betari dikabarkan akan menikah pada 20 Juni. Disisi lain, sosok Adiba Khanza, putri Umi Pipik, yang dulu dijodohkan dengan Syakir juga mengunggah foto misterius bak sosok calon pengantin.

WowKeren - Syakir Daulay tampaknya mengisyaratkan ingin menikah muda. Sempat ngode mencari vendor pernikahan, Syakir dan Betari Ayu terciduk pamer postingan sehati.

Keduanya rupanya kompak mengungkap kode akan menikah 20 Juni. Dalam foto, Syakir dan Betari juga terlihat serasi layaknya calon pengantin.

"BISMILLAH ❤️💍 Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing 😊🙏🏻 Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama," unggah Betari.

Postingan tersebut kian heboh dan memicu reaksi curiga dari netter. Banyak yang masih menilai kalau Syakir dan Betari cuma sekedar merilis video klip. Namun tak sedikit pula yang berdoa agar kabar keduanya terlibat jalinan cinta lokasi pasca membintangi "PPT Jilid 14" bisa terwujud.


Disisi lain, Adiba Khanza juga menggunggah foto tak kalah misterius tanpa caption. Adiba pamer foto sosok wanita yang dihiasi Henna layaknya pengantin.

Biasanya, Adiba tetap membiarkan netter meninggalkan komentar di Instagram. Namun kali ini, Adiba justru mengunci kolom komentar di Instagram.

Sementara itu, Adiba dikenal sebagai sosok yang cantik dan dewasa. Tak cuma membuat Syakir merasa nyaman, Adiba juga sempat menjadi penopang dan memberikan tamparan keras pada sang ibunda, Umi Pipik. Kala itu, Umi Pipik tertekan usai ditinggal pergi Ustaz [c=Jeffry Al Buchori yang wafat akibat kecelakaan.

"Saya sudah nggak semangat. Ga mau ngapa-ngapain. Rasanya pengen mati bareng," ujar Umi Pipik. "Karena saya nggak mau makan, Adiba nyuapin saya. Tapi saya tolak, kemudian dia bisikin saya, 'Emang kalau Umi begini terus, Abi bisa hidup lagi?' Lalu saya berpikir, anak saja kuat kenapa saya nggak. Kok dia bisa setegar itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts