Kondisi Gary Iskak Dikabarkan Berangsur Membaik, Postingan Foto Di Kursi Roda Banjir Doa
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Sang adik, Khiva mengabarkan kondisi Gary Iskak kini sudah berangsur membaik meski masih berada di rumah sakit. Doa dan dukungan pun terus diberikan pada Gary yang diketahui menderita kanker hati.

WowKeren - Baru-baru ini Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit karena penyakit kanker hati yang dideritanya. Kini, kondisi aktor 47 tahun itu pun sudah berangsur membaik.

Meski masih berada di rumah sakit, Gary sudah bisa tersenyum. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Story Gary saat mengunggah ulang cuplikan layar video call bersama teman-temannya.

"Keep smiling bro," tulis @alblenfabe di unggahan Gary Iskak pada Sabtu (19/6). Sementara itu rekan Gary juga memberikan semangat. "Jangan menyerah bro. Kami semua mencintaimu," sambungnya.

Gary Iskak

Instagram Story/sumber: suara.com

Adik Gary, Khiva Iskak juga mengungkap kondisi terkini sang kakak. Gary disebut telah berpindah kamar karena kondisinya yang sudah membaik.

"Per-hari ini abang gue udah masuk kamar dan sudah dicek dengan dokter ahlinya. Kita tunggu saja hasilnya," tulis Khiva Iskak di Instagram Story, seperti dilansir dari Suara.


Suami Richa Novisha itu juga sudah bisa berkomunikasi dan mengonsumsi makanan walau hanya sedikit. Khiva pun berterima kasih atas banyak doa yang diberikan untuk sang kakak.

"Kondisi abang gue udah bisa masuk makanan dan bisa ngomong," sambung Khiva Iskak. "Terima kasih ya untuk atensinya sekali lagi. Setidaknya sekarang ada kabar baik."

Sementara itu dalam postingan Instagram pada Minggu (20/6), Gary sempat membagikan unggahan foto sedang duduk di kursi roda. Dari foto yang diunggah, ada juga saat Gary berdiri dari kursi rodanya.

Peman film "D' Bijis" itu menyapa para followers-nya. Gary berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. "Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat..." tulisnya di bagian caption.

Postingan Gary langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut memberi semangat dan mendoakan kesembuhan Gary.

"Atikuu ayahhh," ujar Richa Novisha. "Semoga Allah ta'ala sembuhkan brother.. aamin ya Rabb," sambung Dude Harlino. "Aamiin Allahuma aamiin .. bismillah gws ya," tambah Audy Item. "Semangatttttt utk terus sehat Abangggg @iskak_gary," seru Teuku Zacky. "Syafakallah bro, kangen ngobrol samalu sehat brader semangaaat," komentar Arie Untung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru