Ukuran Pinggang Doyoung NCT di Potret Baru Bikin Syok Penggemar
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membagikan beberapa potretnya kala mengenakan kostum dari karakternya di teater musikal, para penggemar langsung menyoroti ukuran pinggangnya.

WowKeren - Doyoung NCT diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang cukup rajin membagikan potret barunya di Instagram pribadinya. Doyoung bahkan sampai disapa "Instagrammer terbaik" oleh para penggemar.

Sabtu (19/6) Doyoung terlihat kembali membagikan beberapa potret barunya. Pada potret tersebut, Doyoung tampak mengenakan kostum karakternya di teater musikal "Marie Antoinette". Doyoung diketahui berperan sebagai Count Axel Von Fersen.

"Marie Antoinette" sendiri akan menjadi debut Doyoung sebagai aktor musikal. Ini juga akan menjadi pengalaman kedua Doyoung berakting, setelah sebelumnya membintangi drama "Cafe Midnight: The Curious Stalker".

Salah satu potret yang dibagikan Doyoung dalam unggahannya tersebut pun langsung mencuri perhatian. Pasalnya, celana yang dikenakan Doyoung tampak dikecilkan menggunakan peniti.


Penggemar Doyoung pun mengungkapkan ukuran pinggang yang terlihat dari foto tersebut membuat mereka iri. Namun, ada pula yang menerangkan ukuran pinggang Doyoung termasuk normal. Hanya saja, kostum yang ia kenakan kebetulan berukuran lebih besar mengingat tidak dibuat khusus untuk Doyoung.

"Doy km lebih kurus daripada aku kayaknya," kata salah seorang penggemar. "Pinggang nya lbh kecil dri pinggang gw.. ok gagal banget gw jadi cewek," ucap lainnya. "Sebenarnya itu hal yang biasa dilakukan di belakang panggung pemotretan. Mereka memiliki maksimal 2 potong pakaian sewaan dari sponsor dll sehingga orang-orang di lokasi pemotretan perlu membuatnya terlihat bagus sebelum mengambil foto. Dia memiliki pinggang yang normal, klip ini hanya karya beberapa stylist," terang lainnya.

"Aku harap aku bisa memiliki pinggang seperti itu," aku lainnya. "Dia terlihat kurus," ujar lainnya. "Aku harap dia tidak apa-apa dan makan teratur," timpal lainnya.

"Marie Antoinette" yang akan diperankan Doyoung ini akan ditayangkan selama 3 bulan. Mulai dari 13 Juli hingga 3 Oktober 2021. Beberapa waktu lalu, kemampuan Doyoung menunjukkan akting hanya lewat ekspresi di teaser karakternya pun menuai pujian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru