Rezky Aditya Segera Digugat ke Pengadilan, Wanita Inisial W Singgung 'Lepas Tangan'
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Pihak Rezky Aditya sebelumnya telah membantah somasi yang dilayangkan wanita berinisial W terkait dugaan mempunyai anak berusia 8 tahun sebelum menikahi Citra Kirana.

WowKeren - Rumor miring sedang menimpa Rezky Aditya baru-baru ini. Melalui sang kuasa hukum, wanita berinisial W mengaku punya anak berusia sekitar 8 tahun dari hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Namun somasi yang dilayangkan wanita berinisial W itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Rezky Aditya melalui sang pengacara, Hendrawan Halim. Selanjutnya, Ferry Aswan selaku kuasa hukum wanita berinisial W berencana mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Rencana sih saya dalam waktu dekat ini, harusnya sih hari Jumat kemarin saya daftarkan," ujar Ferry Aswan mengutip dari video unggahan akun @lambe_turah pada Senin (21/6). "Cuman karena saya juga ada kerjaan saya yang lain, saya belum sempat."

Ferry Aswan mewakili sang klien juga menyinggung sikap Rezky Aditya yang seakan lepas tangan karena tidak secara langsung memberikan bantahan. "Sama kebetulan juga ada beberapa yang mau saya revisi kalo dari pihak Rezky mau masih dibantah. Kalo dia membantah kan harusnya membantah langsung lah," tambah Ferry.


Kendati begitu, Ferry Aswan tak bisa menyatakan Rezky Aditya bersalah dalam kasus ini. Ferry menyebut pernyataannya sebagai pembela wanita berinisial W hanya dugaan yang nantinya akan dibuktikan oleh pengadilan.

"Ya kalo dari saya sih, saya sampai sekarang belum mengatakan Rezky salah atau tidak, pengadilan yang bisa mengatakan itu," tutur Ferry. "Tapi kalo dugaan ya seperti itu."

Sementara itu, wanita berinisial W menuntut hak atas pengakuan dan pemberian nafkah dari Rezky Aditya kepada anaknya. Meski berpacaran, W dan Rezky Aditya memang belum pernah menikah.

"Ya mereka pacaran. Menurut klien saya sih mereka berpacaran," tutup Ferry Aswan. "Cuman mungkin tidak ketahuan sama publik."

Di sisi lain, Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat tak terganggu dan tetap santai membagikan keseharian melalui media sosial. Citra Kirana juga sempat mengungkap bahwa dirinya selalu berusaha berpikir positif agar diet yang sedang dijalaninya membuahkan hasil.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts