Lucunya Sana Sebut Nama TXT Saat Main Game Bareng TWICE
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, TWICE diundang oleh Studio K KBS untuk memainkan tiga putaran permainan. Untuk permainan kata, Sana menyebutkan nama TXT, tapi tidak diterima gara-gara ini.

WowKeren - Sana baru-baru ini menyebut TXT saat bermain game bersama TWICE. Ia melakukan kesalahan, tapi mencoba membela diri dengan alasan yang menggemaskan.

Baru-baru ini, TWICE diundang oleh Studio K KBS untuk memainkan tiga putaran permainan, dengan pemenang setiap putaran menerima lebih banyak bahan daripada yang lain untuk membuat minuman.

Kesembilan member TWICE dibagi menjadi tiga kelompok. Tim Sana terdiri dari Chaeyoung dan Nayeon. Untuk pertanyaan pertama, TWICE diminta untuk menyebutkan kata-kata yang dimulai dengan huruf "T."

Chaeyoung memilih kata "TWICE", sementara Nayeon memilih "truffle." Sana, di sisi lain, merujuk boy grup TXT dengan meneriakkan "Tomorrow By Together."


Sayangnya, staf tidak menerima jawabannya. Alasannya karena member asal Jepang itu salah mengucapkan kata, kepanjangan dari TXT.

Setelah mendengar itu, Sana mengeluh bahwa ia tidak mengatakannya dengan benar karena dirinya orang asing. Bahkan ketika cemberut dengan manis, mereka tetap tidak goyah.

Jawaban Sana mungkin tidak dianggap benar. Namun mereka akhirnya memenangkan permainan, membuat semua orang senang.

Sementara itu, TWICE belum lama ini comeback merilis album musim panas bertajuk "Taste of Love". Lagu utama yang dirilis bertajuk "Alcohol-Free".

TWICE secara mengejutkan masuk ke daftar Billboard 200. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Billboard kala mengungkapkan "Half of Fame" Album Tops Billboard 200 Chart. Tak tanggung-tanggung, mini album baru TWICE yakni "Taste of Love" langsung menduduki posisi 6 dalam daftar Billboard tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts