Rian D'Masiv Sebut Istri Diteror Usai Rumor Pelecehan Seksual Mencuat Hingga Khawatirkan Mental Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rian D'Masiv beberkan sederet dampak buruk serta kekhawatirannya terhadap mental serta keselamatan keluarganya usai tudingan pelecehan seksual mencuat ke publik.

WowKeren - Belakangan ini, nama vokalis band populer Tanah Air D'Masiv yakni Rian Ekky Pradipta tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Rian yang tak pernah diterpa isu miring itu baru saja dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Seorang pengamat musik bernama Denny Sakrie mengklaim jika Rian melakukan pelecehan seksual kepada sang putri yang diketahui telah meninggal dunia. Hal itu secara terang-terangan disampaikan Denny Sakrie melalui laman Twitter pribadinya pada Minggu (20/6).

Terkait tudingan tersebut, Rian pun membantah dengan tegas pernah melakukan pelecehan seksual terhadap putri Denny Sakrie. Ia bersama kuasa hukumnya bahkan telah melayangkan gugatan kepada pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik.

Pasalnya, Rian mengakui jika skandal pelecehan seksual yang menyeret namanya itu telah mencoreng citra baiknya selama ini. Musisi berusia 34 tahun itu juga merasa telah difitnah dan dirugikan atas tudingan tersebut.


Rian pun menyayangkan kasus ini dibuka di depan umum, mengingat ia juga memiliki seorang putri yang beranjak remaja. Rian khawatir jika skandal negatif ini akan mempengaruhi mental anak-anaknya kelak.

"Yang saya sesalkan adalah, saya kan juga punya anak. Anak saya sudah besar bisa melihat berita juga, jadi jujur saya sedih sekali dengan pemberitaan ini," terang Rian saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (21/6). "Mangkanya saya harus berbuat hal yang saya perlu melakukan hal yang melindungi saya."

Rian lantas memutuskan untuk mengambil tindakan hukum sebagai upaya untuk mempertahankan karier yang selama ini telah dibangunnya. Secara mengejutkan, Rian juga menyebut jika sang istri, Sri Ayu Murtisari, sempat menerima serangan teror dari pihak tak bertanggung jawab.

Saat ini, istri Rian pun dikabarkan masih syok atas semua yang telah terjadi. Kendati demikian, Rian meminta kepada sang istri untuk tetap mendampingi dan tak meninggalkannya sendiri.

"Saya juga tidak mau orang dengan mudah menghancurkan apa yang sudah saya bangun selama ini. Apalagi juga menyerang keluarga saya. Istri yang paling luar biasa ya, maksudnya diteror dan istri saya jujur syok juga sekarang," pungkas Rian. Tapi Alhamdulillah saya, 'Mah Mamah percaya sama saya kan'. Saya cuma bilang sama istri saya, 'Mah jangan tinggalin saya'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait