Netizen Tanggapi Kesuksesan TWICE Duduki #6 Billboard 200 Ungguli Girl Grup K-Pop Lainnya
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Pencapaian TWICE ini menandai pertama kalinya mereka masuk 10 besar dan 'Taste of Love' menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai 10 besar di Billboard 200.

WowKeren - Minggu (20/6), TWICE berhasil masuk dalam chart Billboard 200. Tak tanggung-tanggung, mini album baru TWICE yakni "Taste of Love" langsung menduduki posisi #6 dalam chart Billboard tersebut dengan 46.000 ribu copy album berhasil terjual.

Pencapaian TWICE ini tidak hanya menandai pertama kalinya girl grup besutan JYP Entertainment itu masuk 10 besar di Billboard 200. "Taste of Love" kini telah menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai 10 besar di chart tersebut.

"Taste of Love" menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard. Sebelumnya, BLACKPINK (Black Pink) menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar chart ini lewat full abum "THE ALBUM."

Kesuksesan TWICE ini turut menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka turut bergembira menyambut kesuksesan Nayeon dan kawan-kawan.


Netizen Tanggapi Kesuksesan TWICE Duduki #6 Billboard 200 Ungguli Girl Grup K-Pop Lainnya

Source: Twitter, Theqoo

"Lagunya sangat bagus... MV-nya juga cantik. Aku selalu mendengarkannya sambil menonton MV-nya," komentar netizen. "Wow, TWICE ternyata populer di Amerika Serikat. Selamat, selamat," kata netizen lainnya. "Wow, TWICE sangat disukai. Aku harap mereka lebih sukses lagi jadi semua member memperpanjang kontrak tahun depan," ujar yang lain.

"Apakah Billboard 200 melihat penjualan album? Sangat menakjubkan melihat penyanyi dari negara kita masuk chart itu," kata netizen. "Serius, album ini sangat bagus dan konsep, lagu, dan tariannya sangat cocok," tambah lainnya.

"Aku sadar betapa populernya TWICE di Amerika Serikat setelah mereka tampil di 'The Ellen Show.' Selamat, selamat. Ini lagu terbaik yang pernah mereka rilis," puji netizen. "TWICE memang populer di Amerika Serikat, kekeke. Mata mereka dan mata kita sama," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts