Mainaka Ungkap Tipe Cewek Kesukaannya, Nia Ramadhani Salut: Taste-nya Bagus
Instagram/@ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ungkap tipe cewek kesukaan yang dinilai cantik oleh kedua putranya. Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie ternyata memiliki selera yang berbeda.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini menanyakan soal tipe cewek kesukaan dari kedua putranya. Seperti diketahui, Nia Ramadhani memiliki satu putri dan dua orang putra yakni Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie.

Mainaka dan Magika rupanya memiliki tipe cewek kesukaan yang berbeda. Namun sayangnya, Nia Ramadhani enggan membeberkan secara gamblang tipe cewek kesukaan dari Magika.

"Kalau Magika gue sudah tahu seleranya oke. Yang dia bilang cantik yang oke pokoknya. Gue juga setuju dan nggak ada masalah," ujar Nia Ramadhani.

Sementara itu, Mainaka sempat enggan membeberkan tipe cewek kesukaan yang dinilai cantik olehnya. Karena itu, Nia Ramadhani sempat merasa kecewa.

"Mainaka nih yang gue belum tahu. Naka kamu sukanya yang kayak gimana sih? 'Ah nggak tahu'," ujar Nia menirukan ucapan Mainaka.


Namun secara tiba-tiba, Mainaka akhirnya mengungkapkan tipe cewek kesukaannya. Yakni seperti Nia. Nia pun langsung memuji Mainaka yang dinilainya memiliki selera yang bagus.

"Tiba-tiba dia bilang gini, 'Aku sukanya yang kayak mama aja'. 'Oh iya bagus, berarti taste-nya bagus'," tandas Nia sambil tersenyum.

Di luar dugaan, netter rupanya ramai berseru setuju dengan Nia. Mereka setuju jika selera Mainaka soal tipe cewek idamannya sangat bagus. Apalagi menurut netter, wajah Nia memang cantik sedari dulu. Bahkan parasnya disebut memiliki kemiripan dengan salah satu member Black Pink, Lisa.

"Iya emng taste ny bagus lh,, emaknya aja begini kan cakep dr dulu," komentar akun @na*****29. "Di lihat-lihat kok nia mirip lisa blackpink ya," sambung akun @si*****13. "Iya yaahh tapi kek mancungan niaa," timpal akun Instagram @ph*****yu.

Tak cuma itu, Nia juga memiliki bentuk tubuh yang ramping. Padahal ia diketahui sudah memiliki tiga buah hati. Karena itu, bentuk tubuh Nia kerap membuat iri para kaum hawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru