Olla Ramlan Kecewa Digosipin Diam-Diam, Nindy Cuek Pamer Bikini Seksi
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Alih-alih memberikan klarifikasi soal rekaman yang menjelekkan Olla Ramlan, Nindy Ayunda justru memamerkan foto seksi dirinya saat berada di tepi kolam renang.

WowKeren - Olla Ramlan kecewa berat. Olla mengaku telah mendengar rekaman Nindy saat menjelekkan dirinya.

Diakui Olla, ia dan Nindy akan menyelesaikan persoalan ini secara langsung. Nindy pun sempat mengirim pesan untuk meluruskan kabar yang beredar.

"Belum ada sih, kalau sama Nindy nanti kalau kita ketemu aja," ungkap Olla belum lama ini. "Belum, soalnya Nindy terakhir WhatsApp mau ngomong klarifikasi. Saya bilang nanti aja kalau ketemu."

Meski telah mendengar semua obrolan Nindy di belakangnya, Olla memilih diam. Ia tidak ingin mengeluarkan pernyataan apapun.

"Karenakan saya mendengar, semua yang dia katakan. Saya mendengar semua recording yang dia katakan itu," tambah Olla. "Tapi saya tidak memberikan statement apa-apa."


Di tengah ramainya pemberitaan, Nindy agaknya tetap santai. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (22/6), Nindy justru asyik menghabiskan waktu sendiri. Berpose di pinggir kolam renang, ia pun tersenyum menghadap kamera.

Mengenakan bikini hitam, lekuk tubuh seksi Nindy terkespos jelas di depan kamera. Tak banyak kata yang diungkap Nindy. Ia hanya menyapa para pengikut Instagram-nya. "Selamat Pagi ☀️," tulis Nindy di bagian keterangan foto.

Nindy Ayunda Berbikini Seksi, Cuek Soal Gosipi Olla Ramlan

Instagram

Melihat foto seksi Nindy, beragam komentar netizen pun bermunculan. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk Nindy. Sedangkan sebagian netizen lainnya kembali menyinggung perselisihan NIndy dan Olla.

"Cantik begini aja di selingkuhin😢," komentar akun @bunda***illah. "Gemoy tmbh cantik😍dlu wktu disakitin kurus bgt😢diselingkuhin sebaik secantik ini😂berentilah mnjdi pelangi dgn org buta," sahut akun @rin***aif.

"Pagii mbu... penasaran pgn tau kelanjutan soal rekaman2 itu mbu.. gr2 abs liat rumpi kmren feni rose sm olla. Olla keliatan marah bgt mukanya😢," timpal akun @angel***b99. "Mbbuuuu semoga baik2 sj sm mami olla, hiks pdhl shbtan, akur lg yok..." tambah akun @ojan***ujan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts