Annisa Pohan Kenang Foto 13 Tahun Lalu Bareng Suami, Heboh Dijuluki Mirip ‘Mas Al dan Andin’
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan kenang foto lawas saat hamil di tahun 2008. Bagikan foto romantis duduk bareng Agus Harimurti Yudhoyono justru ramai disebut mirip ‘Mas Al dan Andin’.

WowKeren - Annisa Pohan bernostalgia dengan koleksi foto-foto lawasnya yang diabadikan beberapa tahun lalu. Bukan sembarang foto, potret tersebut rupanya diambil saat Annisa tengah hamil buah hatinya di tahun 2008 lalu.

Dalam salah satu unggahan tersebut , Annisa Pohan memajang foto candid saat dirinya di potret dari samping. Terlihat istri Agus Harimurti Yudhoyono ini tampil sederhana mengenakan dress dengan motif bergaris.

Selain Annisa Pohan, foto itu juga menangkap sosok mendiang Ani Yudhoyono. Annisa dan sang ibu mertua duduk berdampingan seraya memberikan ekspresi serius. “Juni 2008..Hamil @almirayudhoyono. #throwbackJune #KilasbalikJuni,” tulis Annisa Pohan.

Annisa Pohan kemudian mengunggah foto di momen yang sama. Namun kali ini adalah potret romantisnya dengan sang suami saat duduk berdua di sebuah bangku dengan di kelilingi tanaman hias di sekitar mereka.


Annisa terlihat tersenyum ke arah kamera, begitu juga suaminya. Selain pose duduk, ia kemudian mengunggah dua foto lagi saat berpose berdiri seraya merangkul Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa pun menceritakan kisah menarik di balik fotonya ini.

Sore hari indah di Bulan Juni 2008, sore itu Memo mengajak kami ke Rumah Anggreknya untuk menikmati bunga-bunga anggrek yg sedang bermekaran berwarna-warni. Calon ibu yg berusia 26 tahun dan calon ayah 29 tahun berpegangan tangan dengan bahagia menunggu calon anak pertama lahir. Tak terasa sudah 13 tahun berlalu. MasyaAllah Tabarakallah,” pesan manis Annisa Pohan.

Netter rupanya dibuat baper melihat foto lawas Annisa Pohan dan suami ini. Menariknya tak sedikit yang menjadi teringat dengan dua karakter di sinetron yang tengah hits yakni “Ikatan Cinta”. Bahkan ramai netizen yang menjuluki foto Annisa Pohan ini bak Mas Al dan Andin, dua karakter utama yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Al & Andin, versi 13th yll,” sebut akun @pot******. “Mirip Al sama Andin,” kata @putri******. “Kayak andin dan mas Al,” komentar akun @ht_la******. “Aldebaran dan andin pada masanya jejee,” imbuh akun @rngt*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait