Sempat Positif Corona, Influencer Sarah Keihl Murka Usai Disebut Jerinx SID 'Endorsement Covid'
Instagram/sarahkeihl
Selebriti

Influencer Sarah Keihl murka dan mengungkapkan kekesalannya usai Jerinx SID menyebutnya mendapatkan endorsement virus Covid-19. Lantas seperti apa bantahan Sarah itu?

WowKeren - Belum sebulan bebas dari penjara, nama Jerinx SID kembali menjadi perbincangan hangat publik. Jerinx pun belakangan ini gencar memiliki pemikiran jika sejumlah selebriti Tanah Air bersedia untuk menerima endorsement atau promosi sakit Covid-19.

Sejumlah teori dibagikan Jerinx usai video Bintang Emon yang mengaku diendorse virus Covid-19 mencuat ke publik. Jerinx berpendapat apa yang dikatakan Bintang Emon bukanlah lelucon namun kenyataan.

Influencer sekaligus pebisnis muda Sarah Keihl belakangan ini didapati tak setuju dengan pernyataan tersebut. Hal itu bermula saat Jerinx dikabarkan berkomentar melalui laman postingan Sarah dan menyebut perempuan berusia 24 tahun itu telah diendorse untuk bersedia sakit Covid-19.

Melihat hal tersebut, Sarah pun murka dan mengungkapkan kekesalannya kepada Jerinx melalui laman Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui Sarah sendiri memang sempat dinyatakan positif virus Covid-19 namun saat ini dikabarkan telah sembuh.

"Tiba tiba comment di aku, pemikiran kita emang beda dan saya hargai," tutur Sarah melalui Story Instagram-nya pada Selasa (22/6). "Saya dibilang 'ENDORSEMENT COVID' siapa yang mau dibayar untuk terkena penyakit??? stay safe everyone, spread love not hate."


Photo-INFO

Instagram

Sarah lantas mengaku terkejut saat mengetahui Jerinx berkomentar dan menyebutnya telah menerima endorsement Covid-19. Sarah menegaskan tak ada orang yang ingin dibayar hanya untuk sakit.

Photo-INFO

Instagram

Sarah pun menghargai bila memang dirinya dan Jerinx memiliki pemikiran yang berbeda perihal Covid-19. Namun dituding terima endorse untuk sakit Covid-19 merupakan hal yang tak masuk akal bagi Sarah. Tak mau banyak berdebat, Sarah pun kembali mendoakan Jerinx agar senantiasa diberikan kesehatan.

"Saya sangat menghargai kita berbeda pendapat dan pemikiran,namun kalo saya dibilang 'ENDORSEMENT COVID' adalah hal yang paling tidak masuk akal buat saya," tulis Sarah melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (22/6). "Semoga kak @jrxsid sehat selalu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait