Kalina Oktarani Ingatkan Harta dan Fisik Bukan Utama, Pesan Untuk Azka Corbuzier Ini Bikin Sedih
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menitipkan pesan rindu pada sang putra semata wayangnya, Azka Corbuzier lewat postingan Instagram. Ia juga menasihati Azka yang kini sudah remaja.

WowKeren - Kalina Oktarani menulis pesan menyentuh untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Ia juga membagikan foto lawas bersama Azka yang masih kanak-kanak.

Bersama dengan unggahan ini, Kalina memberi nasihat pada Azka yang kini sudah remaja. Istri Vicky Prasetyo ini menitipkan pesan bahwa fisik dan harta bukan yang utama dalam hidup. Kalina ingin sang putra memiliki sikap dan hati yang baik bukan dua hal sebelumnya yang disebutkan.

"Untuk kamu Cinta mama, Saat ini km sudah remaja..Satu yang harus km ingat sayang..Bukan fisik dan harta yang akan menjadi penolongmu kelak.." tulis Kalina Oktarani dalam postingan Instagram pada Selasa (22/6). "Tapi sikap dan hati mu yg baik yg akan menjagamu dari segala masalah.."

Mantan istri Deddy Corbuzier ini kemudian menegaskan bahwa Azka akan selalu ada dalam hidupnya. Kalina pun mengatakan akan selalu mendampingi Azka dalam keadaan apapun.


"Kamu mungkin ga ingat kehidupan saat Azka adik bayi (sebutan Azka kalo bilang anak kecil) Tapi mama akan ingat semua tentang Azka dari Azka dlm perut mama sampai nanti.." sambung Kalina. "Mama mungkin hanya bisa memberikan tangan mama utk Azka sementara waktu, tapi mama janji mama akan memberikan hati mama untuk Azka seumur hidup.."

Kalina Oktarani

Instagram

Di akhir tulisannya, Kalina mengungkap rasa sayangnya yang begitu besar pada sang putra yang genap berusia 15 tahun pada 4 Juni lalu itu. Ia juga mengaku rindu pada Azka.

"Mungkin mama ngga bs kasih Azka semua yang Azka mau dan yg Azka butuh..Tapi mama bisa kasih Azka lebih banyak lagi, yaitu cinta mama.." lanjut Kalina. "Mama sayang kamu Cha.. (love) Mama #MamaKangenAzka @azkacorbuzier."

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Kalina dengan beragam tanggapan positif. Bahkan tak sedikit netizen mengaku terharu hingga sedih membaca caption Kalina.

"Cinta ibu memang luar biasa" tulis akun @anie***. "Terharu banget bacanya," sambung akun @zahira***. "Sedih baca nya," tambah akun @intan***. "Semoga bahagia selalu.... semoga terjalin komunikasi yang baik dua arah antara orang tua @kalinaocktaranny dan anak @azkacorbuzier . Semoga semua berbahagia," seru akun @suwan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait