Judul Resmi Untuk 'Transformers 7' Akhirnya Diumumkan, Berikut Detail Terbaru Filmnya
Film

Judul resmi untuk 'Transformers 7' telah terungkap. Paramount mengkonfirmasi bahwa film itu merupakan adaptasi live-action dari serial televisi favorit penggemar 'Beast Wars'.

WowKeren - Judul resmi untuk “Transformers 7” telah terungkap. Paramount mengkonfirmasi bahwa film angsuran ke-7 itu akan berjudul “Transformers: Rise of the Beasts”, mengkonfirmasikan adaptasi live-action dari serial televisi favorit penggemar Beast Wars. Seri Transformers Michael Bay diluncurkan pada tahun 2007 yang dibintangi Shia LaBeouf dan Megan Fox.

Film ini akan menceritakan tentang dua manusia terperangkap dalam perang antara Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime, dan Decepticons yang dipimpin oleh Megatron. Meskipun film-film tersebut tidak pernah mendapat pujian kritis, saga Transformers mengumpulkan pengikut yang mendorong franchise tersebut menuju kesuksesan box office.

Empat sekuel langsung ke Transformers asli diproduksi, dengan Mark Wahlberg mengambil alih peran utama untuk “Transformers: Age of Extinction” dan “Transformers: The Last Knight”. Pada tahun 2018, “Bumblebee” yang dipimpin Hailee Steinfeld dirilis, mencetak ulasan terbaik dari waralaba dan menghasilkan 468 juta Dollar US di box office.


Paramount telah mengumumkan bahwa film tersebut akan berjudul “Transformers: Rise of the Beasts”. Pengumuman itu datang selama konferensi pers yang merinci masa depan waralaba. Studio juga meluangkan waktu untuk mengungkapkan bahwa “Transformers 7” telah mulai syuting dan mereka memperkirakan “Rise of the Beasts” akan tayang di bioskop sekitar tahun 2022.

Film ini akan berlatar tahun 1994 di Brooklyn, setelah peristiwa Bumblebee, tetapi sebelum seri film Michael Bay. Kartun “Beast Wars: Transformers” asli berjalan dari 1996 hingga 1999 selama tiga musim dan meskipun diterima dengan buruk pada saat itu, penerimaannya telah berubah selama bertahun-tahun.

Sekarang, banyak yang melihat “Beast Wars” sebagai salah satu adaptasi Transformers terbaik. Tidak mungkin “Rise of the Beasts” akan mengikuti plot persis kartun 1990-an, mengingat film ini berlatar di Brooklyn, segera terlihat bahwa lokasinya akan berbeda dari yang ada di kartun, yang digambarkan sebagai planet aneh.

Sepertinya Paramount berharap integrasi alur cerita Beast Wars ke dalam film akan menghidupkan kembali franchise tersebut. Studio memandang konflik antara Autobots dan Decepticons sebagai "agak lelah" setelah beberapa film menambangnya untuk beraksi. Sekarang, “Transformers: Rise of the Beasts” akan dapat mengganti persneling sambil mempertahankan bagian dari franchise live-action yang telah dikenal dan disukai penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru