'The Suicide Squad' Rilis Trailer Baru, Berikan Petunjuk Jelas Soal Misi Berbahaya Harley Quinn Cs
Film

Banyak dari teaser dan trailer sebelumnya berfokus pada humor di dalamnya. Kini setelah trailer film 'The Suicide Squad' baru dirilis, cerita dan misinya sedikit lebih jelas.

WowKeren - Para pemeran “The Suicide Squad” karya James Gunn baru-baru ini “membocorkan" trailer film mereka. Ditulis dan disutradarai oleh Gunn, “The Suicide Squad” adalah sebuah kuasi-tindak lanjut dari film “Suicide Squad” karya David Ayer yang rilis tahun 2016.

Film ini menampilkan kembalinya beberapa karakter DC dan pengenalan lebih banyak lagi. Margot Robbie kembali sebagai Harley Quinn bersama dengan Viola Davis sebagai Amanda Waller, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. Pemeran baru adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker dan Sylvester Stallone sebagai pengisi suara King Shark.

Pada trailer lengkap pertama sebelumnya mengungkapkan penjahat yang akan mereka lawan adalah Starro, supervillain alien yang pertama kali debut di DC Comics pada tahun 60-an. Namun, banyak dari teaser dan trailer sebelumnya berfokus pada humor di dalamnya. Kini setelah trailer film “The Suicide Squad” baru dirilis, cerita dan misinya sedikit lebih jelas.


Trailer film Suicide Squad, "dibocorkan" oleh para pemeran, dibuka dengan menunjukkan bagaimana Amanda Waller meyakinkan Bloodsport untuk bergabung dengan timnya, dengan memanfaatkan kasus pengadilan putrinya terhadapnya. Sementara itu, Bloodsport dipenjara karena menembak Superman dengan peluru Kryptonite, yang diambil dari sejarah komik karakter tersebut.

Trailer kemudian bergeser menjadi tentang misi yang disebut Waller "lebih penting daripada yang bisa Anda bayangkan". Dia kemudian menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah untuk "menghancurkan setiap jejak" dari sesuatu yang disebut Project Starfish, dengan adegan yang menunjukkan penahanan bawah tanah Starro.

Seperti yang ditunjukkan trailer, sepertinya cerita utama “The Suicide Squad” adalah Waller mengirim tim untuk melenyapkan Starro. Karena cuplikan dari semua trailer telah menampilkan dua tim yang berbeda, tampaknya satu tim dikirim untuk menghancurkan penjahat tetapi gagal dan Waller harus mengirim yang lain.

Selain cerita dan lebih banyak godaan dari keterlibatan Starro, trailer film Suicide Squad yang baru banyak berfokus pada menyoroti visi Gunn untuk film DC, terutama humornya. Ada beberapa bagian lucu yang bercampur di antara cuplikan aksi dan cerita. Bagaimana semua cuplikan ini cocok bersama dan bagaimana tepatnya misi tim untuk mengalahkan Starro ternyata akan terungkap ketika “The Suicide Squad” rilis pada bulan Agustus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru