Wulan Guritno Umumkan 'Jakarta Vs Everybody' Tunda Tayang, Badan Seksi Bikin Salfok
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengumumkan bahwa 'Jakarta vs Everybody' menunda penayangan di bioskop karena lonjakan kasus positif COVID-19. Sosok cantik dan seksinya dalam postingan tersebut justru membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Angka pasien positif COVID-19 di Indonesia yang kian bertambah mendoron dikeluarkannya beberapa kebijakan baru demi mengatasi pandemi. Wulan Guritno selaku salah satu pemain "Jakarta vs Everybody" mengumumkan bahwa film yang dibintanginya terpaksa menunda penayangan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno membuat postingan terkait penundaan film tersebut lantaran COVID-19 pada Selasa (22/6). Sebagai pelengkap, ibunda Shaloom Razade tersebut mengunggah foto dirinya sedang memakai masker di wajah sebagai pengingat bahwa semua orang masih dibayangi virus berbahaya.

Meski memakai masker, Wulan Guritno tidak bisa menyembunyikan kecantikan yang memancar dari dirinya. Bahkan bentuk tubuhnya yang indah berhasil mengalihkan fokus warganet, dibuktikan lewat komentar yang bertebaran di lapaknya.

"PENUNDAAN PENAYANGAN @jakartavseverybody.film EVERYBODY VS COVID. Merespon situasi yang terjadi pada saat ini, tentang meningkatnya penyebaran Covid – 19. Serta aturan pembatasan yang telah diberlakukan pada beberapa kota, maka dengan berat hati kami memutuskan menunda penayangan film 'JAKARTA VS EVERYBODY' sampai dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan," tulis Wulan Guritno pada caption.


Wulan Guritno kemudian menyampaikan bahwa semua aktor dan kru yang terlibat dalam film ini berharap bahwa sitruasi di Indonesia segera membaik. Karena pada dasarnya pandemi COVID-19 telah melumpuhkan banyak lini kehidupan. Di masa seperti ini hampir semua orang merasakan betapa hidup menjadi lebih sulit daripada sebelumnya.

"Mari bersama - sama kita menaati semua prosedur kesehatan yang telah di tetapkan , agar kita bisa segera bertemu di Bioskop. Peluk erat untuk semua pecinta Film Indonesia. Salam, PINKAN & Keluarga besar JVE," tutup Wulan Guritno.

Postingan Wulan Guritno itu mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Banyak yang berharap situasi segera kondusif karena tidak sabar menonton "Jakarta vs Everybody" . Namun ada pula komentar tentang betapa cantiknya Wulan Guritno hingga mengirimkan kalimat gombal di lapaknya dan banyak yang ingin memiliki tubuh indah seperti dirinya.

"Rela aku mah klo kulit ayam kfc aku di makan ama kakak," ujar akun @rid****jdhfn. "mbaaaaaaa wulannn... Munduraaannnn... Cakepnya kelewatannn mbaa..," sahut @ric****hqedn. "We love you mbak! 🙌," komentar @sam****dshas.

"Udah hampir berapa tahun follow, tapi tiap liat fotonya kek baru follow, awet muda banget," ungkap @bay****hwdhg. "Bisaa pastii bisaaa body beginii," kata pemilik akun @aje****jfndh.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts