Geger Video Nangis Diduga Dianiaya Eks ART, Kondisi Putri Kecil Nindy Ayunda Bikin Nyesek
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat mengungkap rasa haru dan berterima kasih atas dukungan banyak pihak pada sang putri, Kanara. Nindy lantas mengisyaratkan soal kondisi Kanara saat ini pasca video diduga dianiaya oleh eks ART.

WowKeren - Nindy Ayunda dibuat murka pada sikap mantan ARTnya yang diduga bernama Lia. Dipercaya menjaga anak-anak, sosok ART tersebut justru diisukan telah melakukan kekerasan.

Dalam video yang beredar, tampak sosok ART sedang menjaga putri kecil Nindy, Akhifa Dhinira Parasady Harsono, alias Kanara. Namun bukan bersikap lembut, sang ART terciduk marah dan seolah menarik tangan mungil dari Akhifa.

Di video lainnya, Kanara tampak menangis di tempat tidur saat ditemani ART yang pasang wajah penuh kemarahan. ART juga terlihat kian gusar saat melihat Kanara agak rewel.

Instagram

Video Dugaan Anak Nindy Disiksa ART

Sejauh ini belum diketahui apakah eks ART Nindy ini benar-benar melakukan penyiksaan verbal atau fisik pada Kanara. Namun rumor itu sempat ditanggapi oleh Nindy. Lewat InstaStory, Nindy mengungkap rasa terima kasih atas dukungan pada putri kecilnya.


"Terima kasih semua atas cintanya untuk tuan putri Kanara," tulis Nindy. "Banyak sekali DM dan WA untuk Kanara. Semoga segala kebaikan dibalas Allah SWT. Amin."

Instagram

Ucapan Terima Kasih Nindy Buat Fans

Nindy lantas membocorkan kalau kondisi Kanara baik-baik saja. Gadis kecil itu tampak bersikap sangat manja pada sang ibu. Disisi lain, Kanara juga sudah kembali ceria meski sempat diduga jadi korban kekerasan eks ART. Nindy pun tampak senang melihat Kanara yang kini baik-baik saja.

Disisi lain, Nindy tetap menuntut permintaan maaf dari Lia. Ia memberi waktu 1x24 jam bagi eks ART dan jika tidak akan membawa masalah ini ke jalur hukum. "

"Kami berharap kepada saudara Lia segera minta maaf," kata kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan. "Kalau 1x24 jam nggak minta maaf, kita akan lapor polisi karena kita mempunyai bukti-bukti."

Sebelumnya, dua anak Nindy juga sempat menyaksikan sang ibu mendapatkan kekerasan dari sang ayah, Askara. Dicky menyebut kalau anak-anak merasa kecewa atas sikap Askara.

"Anak-anak juga sering melihat kekerasan yang dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya sendiri," kata Dicky. "Anaknya pun merasa kecewa juga ya atas perlakuan bapaknya kepada ibunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait