Nindy Ayunda Benarkan Eks ART Rekam Dirinya Bergosip, Olla Ramlan Pamer Postingan 'Gila'
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Kasus Kekerasan Anak Nindy Ayunda

Nindy Ayunda mengungkap kalau ia direkam eks pengasuh putrinya, Lia, ketika sedang bergosip dengan sang ibunda. Nindy juga menulis pesan bijak pasca Olla Ramlan mengungkap kekecewaan karena merasa dijadikan bahan gosip.

WowKeren - Nindy kini tengah mendapat "serangan" bertubi-tubi. Tak hanya dari kubu Askara hingga mantan pegawai, Nindy Ayunda juga disentil oleh sahabatnya sendiri, Olla Ramlan.

Olla sempat membeberkan kekecewaannya atas sikap Nindy. Ia mengungkap rasa sakit hati karena Nindy ternyata bergosip soal dirinya.

"Aku memang tipikal yang emosian tapi saat aku lihat Nindy sebagai teman baik ya aku benar-benar kecewa dan aku pengen tahu tapi mungkin saat waktu itu nggak tepat dia jelasinnya karena ya emang nggak ada yang perlu dijelaskan, suara Nindy sangat jelas," tutur Olla. "Sebenarnya, Nindy mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Aku memang mendengar semua yang dia katakan, aku dengar semua recording yang dia katakan."

Nindy pun sempat klarifikasi kalau ia dan Olla baik-baik saja. Saat live, Nindy juga membocorkan kalau pihak yang merekam percakapannya saat bergosip dengan ibunda adalah eks ARTnya, Lia, yang diduga menganiaya sang putri, Kanara.

"Aku nggak ada apa-apa sama Mami Olla. Yes Allah Maha Tahu, exactly," kata Nindy. "Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orangtua sendiri, itu ngomongin orang apa nggak. Kecuali yang ngobrol di mana. Kamu tahu kan ada susternya Kanara namanya Lia, suka rekam-rekam pembicaraan."


InstaStory

Nindy Ayunda Tulis Pesan Bijak

Pasca kemunculan Olla, Nindy juga mengunggah kutipan dari Fiersa Besari. "Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu," demikian postingan Nindy di InstaStory.

Bukan hanya itu, Nindy juga mengisyaratkan sikap sabar demi menggapai kebahagiaan. "Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kita bersabar menunggu sesuatu yang memang ditakdirkan untuk kita miliki," unggah Nindy.

InstaStory

Olla Ramlan Pamer Postingan 'Gila'

Sementara itu, Olla juga tampaknya tak mau menulis postingan galau atau menyentil Nindy di sosial media. Ia memang sempat mengungkap reaksi "gila" saat mengunggah sebuah postingan baru di InstaStory pada 23 Juni.

Namun bukan buat Nindy, postingan tersebut rupanya terkait data tentang tes COVID-19. Dalam postingan, terkuak soal rekor mengerikan tentang rate tes PCR yang mencapai 51,62 persen dan keterangan yang mengisyaratkan kalau jumlah penderita COVID-19 yang tak terdeteksi semakin bertambah. Olla pun turut prihatin dan syok soal data tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts