Dikecam Tajam Publik Soal Bullying, Chrissy Teigen Sebut Sosok John Legend Sangat Menguatkan
Instagram/johnlegend
Selebriti

Tengah menghadapi kecaman publik usai skandal bullying-nya mencuat, Chrissy Teigen sebut sang suami, John Legend, merupakan sosok yang menguatkannya selama ini.

WowKeren - Selebriti Hollywood Chrissy Teigen tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Chrissy diketahui tengah mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak usai selebriti Courteney Stodden mengaku telah dibully olehnya.

Courtney mengklaim Chrissy pernah menghinanya dengan kalimat kasar beberapa tahun yang lalu. Courtney bahkan membagikan sejumlah bukti chat yang memperlihatkan sikap kasar Chrissy kepadanya.

Chrissy lantas mengakui dan membenarkan jika dirinya memang merasa telah menyakiti hati Courtney dengan sejumlah pernyataannya. Atas hal tersebut, Chrissy pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada Courtney.

Di tengah proses memulihkan nama baik, seorang perancang busana bernama Michael Costello pun muncul dan kembali mengklaim jika Chrissy juga pernah melakukan bullying kepadanya. Secara terang-terangan, Michael mengaku mendapatkan pengakuan bullying yang sama seperti Courtney dari Chrissy.

Michael mengaku telah menerima tindakan bullying serta ancaman dari Chrissy. Bahkan Michael menyebut Chrissy telah menindas dan mengancamnya hingga membuatnya berniat untuk bunuh diri.


Kendati demikian, pihak Chrissy sendiri telah membantah rumor tersebut. Mereka mengklaim semua pengakuan serta bukti yang telah dibagikan Michael adalah palsu. Pihaknya juga dengan tegas mengatakan jika Chrissy tak pernah mengancam atau menghina Michael.

Atas tudingan tersebut, John Legend sebagai suami pun turut membela Chrissy. Ia juga menegaskan jika semua chat DM yang dibagikan Michael hanyalah bukti palsu. Bapak dua anak itu menyebut Michael hanya memanipulasi chat tersebut agar dapat memanfaatkan keadaan untuk popularitasnya.

John lantas meminta kepada semua pihak termasuk Michael untuk tak lagi menyebarluaskan kebohongan serta fitnah untuk sang istri. Pasalnya, John menyebut Chrissy saat ini tengah berusaha untuk memperbaiki nama baiknya.

Pembelaan John itu lantas membuat mental dan jiwa Chrissy semakin kuat. Ibu dua anak itu lantas menyebut John merupakan sosok suami segalanya bagi Chrissy.

"Ya Tuhan, dia adalah segalanya," ungkap Chrissy kepada seorang sumber. "Semuanya untukku. Dia sangat Penting."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts