Ungkap Rindu ke Sheila Dara Lewat Video Ini, Vidi Aldiano Justru Disebut Kode Soal Bulan Pernikahan?
Instagram/@vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano ungkap kerinduan pada sang kekasih, Sheila Dara dengan mengunggah video manis berikut saat keduanya asyik berduet hingga membuat baper para penggemar.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano dan sang kekasih, Sheila Dara Aisha tampaknya semakin lengket saja. Bahkan keduanya semakin sering membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Vidi Aldiano rupanya mengungkapkan kerinduannya pada Sheila Dara. Ia bahkan mengaku super rindu dengan kekasihnya tersebut. Karena itu, Vidi mengunggah video kebersamaannya dengan Sheila Dara.

Dalam video, Vidi Aldiano dan Sheila Dara rupanya berduet lagu “Aku Cinta Dia”. Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun tampak begitu asyik berjoget.

Edisi super rindu Ibu Negara yang rasanya udah lama banget ga ketemu. A little something from both of us, to brighten up your day! Sehat-sehat semua ya! #TampildiReels,” tulis Vidi Aldiano.


Postingan Vidi tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Menariknya di antara banyaknya komentar tersebut, ada salah satu celetukan yang menyinggung soal bulan pernikahan Vidi dan Sheila Dara.

Entah asal tebak atau bukan, seorang netter menyebut jika Vidi dan Sheila Dara akan menikah pada bulan Agustus 2021 mendatang “Gemesssss. Agustus resmi nih?” tulis pemilik akun @el*****sh.

Vidi rupanya mengiyakan pertanyaan tersebut. Namun ia mengaitkan jawabannya dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. “Iya resmi. Indonesia resmi ulang tahun lagi Agustus,” tulis Vidi.

Sementara itu, banyak netter berseru gemas dengan aksi duet keduanya itu. Bahkan tak sedikit yang mengaku terbawa perasaan alias baper. Sejumlah artis pun ikut gemas pada Vidi dan Sheila Dara. Mulai dari Dian Sastro, Jessica Mila, desainer Didiet Maulana dan sejumlah akun centang biru lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait