Celine Evangelista Buka Suara di Balik Postingan Soal Perpisahan, Gambarkan Isi Hati?
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Postingan soal perpisahan langsung jadi sorotan netizen, Celine Evangelista akhirnya buka suara. Benarkan jika tulisannya tersebut adalah gambaran isi hati Celine saat ini?

WowKeren - Celine Evangelista sempat membuat fans bertanya-tanya setelah mengunggah sebuah postingan bernada galau di laman Instagram miliknya. Pasalnya Celine terlihat mengunggah foto seraya menuliskan sebuah kutipan bijak yang menyinggung tentang perpisahan.

Sementara itu sebelumnya Celine juga kedapatan menuliskan penggalan lirik lagu Usher yang berjudul “Separated”. Terang saja netizen dibuat bertanya-tanya tentang maksud Celine di balik unggahannya tersebut. Sebagian lantas mengaitkannya dengan kabar beberapa waktu belakangan tentang hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang disebut tengah bermasalah.

Celine Evangelista Ungkap Fakta di Balik Postingan Soal Perpisahan, Gambarkan Isi Hati?

Instagram/@celine_evangelista

Rupanya rasa penasaran juga dialami oleh rekan kerja Celine Evangelista dalam tayangan program “Kopi Viral”. Celine pun akhirnya buka suara.

“Celine, emang kamu ada apa belakangan ini? Kamu kenapa?" tanya Vicky Prasetyo saat live “Kopi Viral”, Rabu (23/6).


Celine pun mengaku dan berdalih jika dirinya hanya tengah menyukai lagu tersebut. Karena itu ia pun menuliskannya di laman Instagram miliknya.

“Aku lagi suka sama lagu itu. Jadi aku posting itu di socmed aku, gitu,” jawab Celine Evangelista. “Jadi Celine baik-baik aja, emang lagi suka lagu ini aja?" tanya Indra Herlambang memastikan. “Iya,” jawab Celine lagi.

Jawaban Celine justru semakin memancing rekan host yang lain mengulik lebih jauh. Ia pun ditanya apakah lirik lagu tersebut menggambarkan isi hatinya, dan hal ini tak dibantah oleh istri Stefan William.

“Lagu ini tidak menggambarkan sama sekali apa yang sedang terjadi dalam kehidupan?" tanya Indra lagi. “Aku suka sama lagu ini. Mungkin menggambarkan apa yang sedang aku hadapi. Cuma ya udah lah ya, aku udah berdamai dengan situasi dan kondisinya,” kata Celine Evangelista.

Seperti ramai dikabarkan belakangan ini bahwa rumah tangga Celine dan Stefan William disebut-sebut tengah merenggang. Namun hingga saat ini masalah apa yang menjadi penyebab di tengah pernikahan mereka masih belum diketahui pasti. Meski begitu baik Celine maupun Stefan selalu memilih bungkam saat ditanya mengenai kondisi rumah tangga mereka saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait